Bnn Tembak Mati Pengendali Sabu Internasional

BNN (Badan Narkotika Nasional) kali ini kembali menggagalkan upaya penyelundupan narkoba dari negara Malaysia ke Indonesia. Dalam operasi kali ini, salah satu tersangka yang berperan sebagai operator pengendali penyelundupan narkoba tersebut tewas ditembak petugas.


Irjen Arman Depari Deputi Bidang Pemberantasan BNN mengatakan, dua tersangka yang telah ditangkap berjulukan TM Jafar IS dan Zaini AR. TM Jafar tewas ditembak petugas sebab adalah berusaha melawan petugas saat dilakukan pengembangan penyelidikan ke lokasi pemesan narkoba tersebut.


BNN Tembak Mati Pengendali Sabu Internasional


kali


Irjen Arman mengatakan, operasi pengungkapan pengedaran narkoba ini terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera, Pekanbaru-Duri, Riau pada Kamis 5 Oktober 2017. Dalam operasi ini, petugas BNN juga mengamankan barang bukti narkoba jenis ekstasi 25 ribu butir serta sabu seberat 25 kilogram dari tangan pelaku .


Narkoba yang rencananya akan diedarkan di antara wilayah Sumatera dan Jawa itu didistribusikan melalui jalur darat oleh tersangka Zaini yang berperan sebagai kurir, narkoba tersebut disembunyikannya di dalam kendaraan beroda empat CR-V yang beliau kemudikan.


“Para pelaku tersebut berangkat dari Medan dengan membawa narkoba yang disembunyikan didalam subwoofer dan box speaker dalam kendaraan beroda empat CR-V hitam,” kata Irjen Arman.


Saat ini, tersangka Zaini AR berikut barang bukti tengah dibawa ke Jakarta untuk proses penyidikan lebih lanjut. Sementara mayat Jafar masih berada di RS Bhayangkara Pekanbaru, Riau.



Belum ada Komentar untuk "Bnn Tembak Mati Pengendali Sabu Internasional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel