Inilah 5 Jagoan Termahal Di Mobile Legends Yang Jarang Dibeli Pemain

Di Mobile Legendshero termahal dijual dengan harga 32.000 Battle Points. Ada beberapa dari hero tersebut yang jarang dibeli pemain. Mungkin saja alasannya harga yang tidak sebanding dengan kemampuannya, sehingga tidak banyak pemain yang mau membelinya. Berikut ialah 5 hero termahal di Mobile Legends yang jarang dibeli pemain.


Vexana


Mungkin


Vexana merupakan hero mage yang berpenampilan mirip Mak Lampir. Dia mempunyai skill yang menawarkan berbagai kutukan ke lawan seperti skill pertamanya yang menciptakan lawan maju ke arah Vexana jikalau terkena. Kemudian ultimate skill-nya menawarkan efek damage per second dan ketika lawan terbunuh, bayangannya akan dihidupkan dan membantu Vexana.


Tidak banyak yang membelinya dikarenakan pengguna mage lebih menyukai Eudora dan Aurora sebagai andalan di mode Ranked. Karena mereka mempunyai skill yang lebih kondusif untuk dipakai pada mode Ranked.


Lolita


Mungkin


Lolita merupakan satu-satunya hero tank yang berbadan kecil, jikalau dibandingkan dengan tank lainnya dan ia merupakan wanita (disamping Hilda yang terlihat kuat). Lolita bisa menciptakan perisai dari palunya yang menahan serangan lawan selama beberapa detik.


Namun pemain lebih menyukai Franco atau Tigreal sebagai tank karena skill mereka yang berfokus pada kerjasama tim dan berperan cukup besar pada mode Ranked.


Kagura


Mungkin


Kagura merupakan hero mage yang memakai payung sebagai senjatanya. Sangat sedikit yang jago menggunakannya karena gameplay-nya yang dibilang cukup sulit untuk dimainkan, mulai dari skill dan kerjasama dengan rekan satu tim.


Dibanding membeli Kagura yang seharga 32.000 BP, pemain lebih tertarik membeli Aurora yang seharga 24.000 BP dan asyik untuk dipakai pada mode Ranked.


Alpha


Mungkin


Alpha merupakan salah satu hero fighter yang dijual dengan harga termahal, ialah 32.000 BP. Padahal skill yang dimilikinya bisa dibilang biasa saja, tidak terlalu bagus dibandingkan dengan Zilong atau Roger.


Roger yang hanya seharga 24.000 lebih banyak dipakai orang karena skill-nya yang terperinci lebih baik dari Alpha.


Sun


Mungkin


Sun atau hero yang dibentuk ibarat Sun Go Kong si Kera Sakti ini juga salah satu hero fighter dengan harga termahal, ialah 32.000 BP. Sangat sedikit yang membelinya alasannya tidak mudah untuk digunakan. Saat bertarung jarak dekat, ia tidak sekuat fighter lainnya mirip Zilong atau Roger.


Belum ada Komentar untuk "Inilah 5 Jagoan Termahal Di Mobile Legends Yang Jarang Dibeli Pemain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel