Body Lotion Tips Trick Alami Mengusir Nyamuk


    Body Lotion Tips Trick Alami Mengusir Nyamuk . Nyamuk salah satu serngga yang merugikan dan menyebalkan.Disaat kita sedang asik nan kalem tiba-tiba tiba menggigit kulit kita yang menyebabkan rasa gatal yang nikmat ketika di garuk.




   Tak hanya gigitan yang menyebabkan gatal,nyamuk juga sanggup membuatkan penyakit berbahaya seolah-olah malaria, demam berdarah, dan lainnya. Terkadang obat nyamuk yang dipakai saja tak cukup dan menciptakan nyamuk tetap tiba atau malah bikin nafas sesak.


Body Lotion Alami Mengusir Nyamuk



1.Minyak Intaran


  Minyak intaran jikalau dicampur dengan minyak kelapa juga sanggup dijadikan solusi mengusir nyamuk. Campurkan minyak intaran dengan minyak kelapa, lalu gosokkan pada kulit. Ini akan menciptakan nyamuk menjauhi Anda dan menurunkan risiko digigit nyamuk.


2.Minyak lavender


  Minyak lavender dipakai sebagai pengusir serangga selama beberapa abad. Anda sanggup memakai minyak lavender di belakang telinga, lengan, dan leher untuk menciptakan nyamuk menjauhi Anda.


3.Minyak esensial


    Penelitian juga telah mengungkap bahwa beberapa jenis minyak esensial sanggup menjadi alat pengusir nyamuk yang efektif. Beberapa jenis minyak esensial yang sanggup dipakai antara lain minyak esensial peppermint, thyme, basil, dan lainnya.


4.Bawang putih


   Haluskan beberapa siung bawang putih dan campurkan dengan minyak mineral. Diamkan selama seharian, lalu saring untuk menerima minyak dari adonan tersebut. Anda sanggup menambahkan adonan itu dengan dua cangkir air dan satu sendok jus lemon. Anda juga sanggup menaruhnya dalam bentuk semprotan untuk dipakai pada tubuh.


5. Esens vanilla


    Menggunakan esens vanilla pada tubuh Anda juga sanggup menjadi salah satu tutorial untuk mengusir nyamuk dan menciptakan nyamuk ogah berdekatan dengan tubuh Anda.



  Itulah Body Lotion Alami Mengusir Nyamuk. Dengan memakai bahan alami tersebut, nyamuk tak akan mau berdekatan dengan Anda.


Belum ada Komentar untuk "Body Lotion Tips Trick Alami Mengusir Nyamuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel