Cara Menghubungkan Wifi Flashzone-Seamless Ke Pc/Laptop

id

Jika anda sedang berada di area @WiFi.id namun tidak mempuyai voucher untuk mampu login dan mengakses internet, hal ini tentu saja merupakan sebuah masalah. Namun, tahukah anda bahwa pada area @wifi.id hampir selalu terdapat WiFi flashzone-seamless. WiFi ini mampu anda gunakan secara gratis. Anda mampu mengkoneksikan WiFi flashzone-seamless ke Ponsel Android kemudian mengakses Internet secara gratis. Apakah hanya mampu dipakai pada Android? tentu saja tidak sebab adalah anda juga mampu memakai flashzone-seamless untuk terhubung ke Internet pada PC/laptop anda.

Tutorial memakai flashzone-seamless di PC/Laptop


Agar mampu memakai WiFi flashzone-seamless pada PC/Laptop maka anda tetap membutuhkan Ponsel Android. Tutorial kerjanya sangat sederhana, anda koneksikan Smartphone Android anda ke WiFi flashzone-seamles kemudian share atau alihkan koneksinya ke PC/laptop anda.

Share koneksi flashzone-seamless dengan USB Tethering


Tutorial pertama yang mampu anda lakukan agar mampu memakai koneksi flashzone-seamless pada PC/Laptop adalah dengan melaksanakan share jaringan atau teathering. Berhubung sebab adalah pada Android anda tidak akan mampu melaksanakan WiFi Teathering saat terhubung ke jaringan WiFi, maka tutorial yang mampu dipakai untuk membagikan koneksi WiFi yang terhubung pada Ponsel Android anda ke PC/Laptop adalah dengan memakai USB Teathering. Dalam hal ini anda tentu saja membutuhkan sebuah Kabel USB. Jika sudah siap maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah koneksikan Ponsel Android ke jaringan WiFi flashzone-seamless. Kemudian hubungkan Ponsel Android dengan PC/Laptop memakai kabel USB.

Langkah 2

Jika sudah terhubung Masuk ke Settings > More > Tethering portable hotspot. Letak pengaturan ini mampu saja berbeda, tergantung tipe Ponsel yang anda gunakan. Intinya adalah masuk ke pengatura HotSpot Android anda.


id


Langkah 3

Setelah itu aktifkan USB Tethering dengan tutorial mengetuk pada toggle on/off pada USB Tethering.


id



Jika sudah selesai, maka kini PC/laptop anda sudah terhubung ke Internet memakai koneksi WiFi flashzone-seamless yang dibagikan dari Ponsel Android anda.


Jika tutorial ini tidak mampu anda lakukan sebab adalah pada Ponsel Android anda tidak terdapat fitu USB Tethering atau sebab adalah duduk masalah lainnya, maka jangan khawatir sebab adalah masih terdapat tutorial lain agar mampu memakai koneksi WiFi flashzone-seamless di PC/Laptop.

Mendapatkan username dan password memakai Aplikasi Telkomsel WiFi pada Android


Tutorial kedua yang mampu anda lakukan agar mampu terhubung ke WiFi flashzone-seamless adalah dengan login ibarat biasa memakai username dan password. Yang berbeda disini adalah username dan password mampu anda peroleh secara gratis melalui Aplikasi Telkomsel WiFi. Tutorial melakukannya adalah sebagai berikut.

Langkah 1

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah install dan koneksikan Aplikasi Telkomsel WiFi pada Android anda.

Langkah 2

Kemudian pada Aplikasi Telkomsel WiFi, Ketuk Settings.


id


Langkah 3

Pada jendela Settings Aplikasi Telkomsel WiFi, ketuk pada Switch connection to dekstop.


id


Langkah 4

Disini akan muncul username dan password yang mampu anda gunakan untuk konek ke jaringan WiFi Telkomsel WiFi di PC/Laptop.


id


Langkah 5

Silahkan gunakan username dan password tersebut untuk mengkoneksikan PC/laptop anda ke WiFi flashzone seamless.


id


Langkah 6

Sekarang anda sudah terhubung ke Internet memakai koneksi WiFi flashzone-seamless.


id



Itulah tutorial menghubungkan WiFi flashzone-seamless ke PC/laptop, tutorial ini mampu anda gunakan secara bebas dan secara gratis. Yang menjadi syarat utama hanyalah sebuah Ponsel Android dan anda harus berada di area yang tersedia jadirngan WiFi flashzone-seamless.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghubungkan Wifi Flashzone-Seamless Ke Pc/Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel