Bos Xiaomi Buka-Bukaan Mi Mix 2 Putih

CEOMi MIx 2 putih. Foto: Weibo

CalonPedia Jakarta – Setelah menjual varian hitam, Xiaomi siap melepas Mi Mix 2 warna putih. Sebagai penanda, CEO Xiaomi memamerkan ponsel tersebut di media sosialnya.


Lewat akun resminya di Weibo, Lei Jun mengunggah sejumlah foto yang menampilkan Mi Mix 2 berbodi keramik warna putih. Bos Xiaomi itu memotretnya menggunakan ponsel Mi Note 3 yang sempat diklaimnya punya kamera terbaik.


Mi Mix 2 versi keramik putih mulai akan dijual awal bulan depan. Ponsel ini akan tersedia dengan perbekalan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB,


Untuk spesifikasi lainnya, tidak jauh berbeda dengan varian hitam. Bentangan layarnya 5,9 inch dengan resilusi 1080 x 2160 pixel. Dapur pacunya diserahkan pada prosesor Snapdragon 835.











CEOMi MIx 2 putih. Foto: Weibo




Kamera belakangnya menggunakan sensor Sony IMX386 berukuran 12 MP dengan ukuran pixel 1.25 um. Xiaomi melengkapi kamera tersebut dengan optical image stabilization dan dual LED Flash.


Saat dirilis, Mi Mix 2 akan menjalankan MIUI 9 berbasis Android Nougat 7.1. Xiaomi akan melepas ponselnya ini seharaga USD 720 atau sekitar Rp 9,7 juta.







CEO



CEO


Mi MIx 2 putih. Foto: Weibo


CEO



CEO


Foto: Weibo


CEO



CEO


Foto: Weibo


CEO



CEO


Foto: Weibo


CEO



CEO


Foto: Weibo






Belum ada Komentar untuk "Bos Xiaomi Buka-Bukaan Mi Mix 2 Putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel