Cara Menerima Voucher (Akun) @Wifi.Id Gratis


Indonesia


Indonesia WiFi atau lebih dikenal dengan nama @wifi.id menyediakan layanan public internet berbasis WiFi/Hotspot dalam rangka mendukung percepatan dan ekspansi ekonomi Indonesia dalam bidang ICT yang telah dirancang oleh pemerintah RI. Dalam memenuhi hal tersebut, dikala ini Indonesia WiFi (@wifi.id) telah dan akan menyiapkan jutaan titik jaringan internet nirkabel (WiFi/Hotspot) secara nasional di banyak sekali lokasi untuk mendukung kebutuhan isu digital bagi masyarakat.




Lokasi atau titik-titik eksistensi jaringan nirkabel (WiFi/Hotspot) tersebut dikenal dengan nama @wifi.id corner. Namun, untuk mampu memakai jaringan internet yang disediakan oleh Indonesia WiFI (@wifi.id) maka anda harus membeli voucher (akun) @wifi.id. Harga akun tersebut bermacam-macam yang mulai dari Rp. 5000 sampai dengan harga ratusan ribu, tegantung masa aktif dan masa berlaku voucher (akun) @wifi.id tersebut. Voucher tersebut lalu akan dipakai untuk login pada Login Page @wifi.if nantinya biar anda mampu mengakses internet memakai jaringan @wifi.id.




Namun yang jadi duduk perkara yaitu harga voucher tersebut terkadang dinilai mahal, atau terdapat beberapa orang yang ingin menerima voucher @wifi.id secara gratis. Apakah hal tersebut mungkin? hal ini sangat mungkin dan caranya sangat mudah. Anda mampu menerima voucher (akun) @wifi.id secara gratis yang lalu mampu anda gunakan untuk login pada jaringan @wifi.id.


Bagaimana tips trick menerima voucher (akun) @wifi.id secara gratis?



Untuk menerima voucher @wifi.id secara cuma-cuma atau gratis, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut. Hal yang perlu anda siapkan adalah.


  • Smartphone Android

  • Koneksi Internet


Jika kedua hal tersebut sudah anda miliki, maka anda mampu menerima voucher (akun) @wifi.id gratis dengan mengikuti langkah-langkah berikut.


Langkah 1


Unduh Aplikasi Widpedia Tool disini. Aplikasi Widpedia Tool inilah yang nantinya akan dipakai untuk menciptakan akun atau voucher @wifi.id secara gratis.


Langkah 2


Install Aplikasi Widpedia Tool yang sudah anda unduh pada Smartphone Android anda, lalu jalankan.


Langkah 3


Pastikan Smatphone Android anda terkoneksi ke Internet. Pada tampilan awal akan muncul tampilan Home, pindah ke adegan Menu dengan mengetuk Menu pada tab atas.

Indonesia


Langkah 4


Pada tampilan Menu silahkan ketuk pada tab Voucher wifi.id.

Indonesia


Langkah 5


Akan muncul halaman WIDI ID VOUCHER CREATOR sebagai halaman untuk menciptakan voucher (akun) @wifi.id gratis. Untuk menciptakan voucher (akun) @wifi.id gratis silahkan ketuk pada tombol Create Voucher. Tunggu beberapa menit sampai muncul hasil berupa username, account dan tanggal expired dari voucher (akun) tersebut.

Indonesia

Indonesia


Langkah 6


Setelah anda menerima username dan password, silahkan login ke jaringan @wifi.id. Dan kini anda sudah mampu memakai internet secara gratis memakai voucher @wifi.id yang anda dapatkan secara gratis pula.

Indonesia


Apakah voucher (akun) @wifi.id tersebut mampu dipakai untuk login pada PC/Laptop?



Tentu saja anda mampu memakai voucher (akun) @wifi.id tersebut untuk login pada PC/laptop anda. Anda hanya perlu mengkoneksikan PC/Laptop anda ke jaringan @wifi.id lalu masukkan usarnama dan password yang anda peroleh dari Aplikasi Widpedia Tool tadi.


Indonesia




Bagaimana dengan kecepatan internetnya?



Soal kecepatan internet, anda tidak perlu khawatir lantaran ialah yaitu kecepatan yang akan anda rasakan sama jikalau anda membeli voucher @wifi.id. Kaprikornus tidak ada perbedaan kecepatan jikalau anda memakai voucher gratis ini atau membeli sebuah voucher.




Itulah tips trick menerima voucher (akun) @widi.id secara gratis. Silahkan gunakan akun tersebut untuk menjelajahi dunia internet sepuas hati anda. Sebagai penghargaan kepada pembuat aplikasi Widpedia Tool, biasakan klik iklan yang muncul pada Aplikasi Widpedia Tool. Jika tips trick ini tidak berhasil atau terjadi error, maka silahkan coba tips trick kedua atau gunakan flashzone-seamless.


Belum ada Komentar untuk "Cara Menerima Voucher (Akun) @Wifi.Id Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel