Cara Alami Menghilangkan Panu Dengan Bawang Putih


     Cara Menghilangkan Panu dengan bawang putih secara cepat yang bersifat materi alami diantaranya bawang putih,lidah buaya dan cuka sari apel.Penyebab munculnya Panu adalah salah satu akhir terinfeksinya kulit anda oleh jamur yang biasanya muncul dikala seseorang sedang berada di udara berair dan panas.Akibat terinfeksi jamur tersebut, panu menimbulkan terjadinya perubahan pada warna kulit.Panu yang disebabkan jamur Malassezia ini juga dapat membuat kulit gatal, bersisik, dan menghambat produksi normal pigmen di kulit anda.Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa menghilangkan panu secara alami dengan empat cara ini, dilansir dari MeetDoctor.


yang

(C)pixabay


Cara Menghilangkan Panu Dengan Bawang Putih



1.Bawang Putih Dapat Menghilangkan Panu


     Cara menghilangkan panu menggunakan bawang putih ini merupakan cara yang sangat mudah. Anda hanya perlu mengambil satu siung bawang putih lalu diiris dengan pisau menjadi dua bagian. Setelah itu, Anda cukup menggosokkan episode bergetah di atas kulit yang terkena panu. Lakukanlah secara rutin pada pagi dan sore hari setelah itu Anda mandi sampai panu hilang.


2.Lidah Buaya Dapat Menghilangkan Panu


    Manfaat lain dari tanaman hijau yang berlendir ini populer diketahui yang bermanfaat untuk rambut. Nyatanya, lidah buaya bisa menghilangkan jamur dan membantu melawan iritasi kulit yang disebabkan ruam. Caranya, ambil satu batang daun pengecap buaya kemudian belah dua dan gosokkan lendirnya di area kulit yang terinfeksi jamur. Biarkan kering dan bilas dengan air hangat.


3.Tea Tree Oil Dapat Menghilangkan Panu


    Minyak tea tree oil tersebut yang lebih seakan-akan dengan minyak kayu putih ini dikenal cukup efektif untuk menyembuhkan banyak sekali nanah kulit termasuk salah satunya dapat menghilangkan panu secara cepat. Gunakan sedikit tea tree oil dalam sehari selama dua minggu. Namun, perlu diingat jikalau minyak ini cukup bernafsu pada kulit.


4.Cuka  Sari Apel Dapat Menghilangkan Panu


  Baik buah maupun sari cuka dari apel memiliki banyak manfaat untuk kulit Anda.Sari cuka apel diyakini sangat efektif untuk menghilangkan panu dengan cepat. Anda hanya perlu mencampurkan satu sendok teh sari cuka apel ke dalam secangkir air lalu dioleskan pada kawasan kulit yang terkena panu.



Cara Menghilangkan Panu dengan bawang putih




   Itulah beberapa manfaat Cara Alami Menghilangkan Panu dengan bawang putih secara cepat.Hanya menggosok ke episode yang terkena panu lalu bilas dengan mandi dapat dilakukan secara rutin kulit anda bebas dari panu.Semoga dapat bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Cara Alami Menghilangkan Panu Dengan Bawang Putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel