Genpro Tempel Evercoss Demi Tkdn

BakPonsel Genpro. Foto: CalonPedia/Yudhianto

CalonPedia Jakarta


Bak Oppo dan Vivo yang sejatinya berada dalam satu grup perusahaan, hal yang sama ternyata juga berlaku untuk Genpro dan Evercoss.


Kedua ponsel diketahui berada dalam satu naungan perusahaan yang sama, yakni PT Evercoss Technology Indonesia. Namun demikian, Suryadi Willim, Head of Marcomm Genpro, menekankan jikalau Evercoss dan Genpro mempunyai timnya masing-masing.


“Genpro, rumahnya masih Evercoss. Tapi manajemennya berdiri sendiri. Developing dan produknya sendiri. Punya tim terpisah, di luar Evercoss,” kata Willim, di Grand Indonesia, Jakarta.


Memanfaatkan ‘rumah’ yang sama dengan Evercoss, menyampaikan laba tersendiri bagi Genpro. Produsen ini jadi sanggup menekan harga produknya lantaran semua fasilitas produksi secara tak pribadi telah disiapkan oleh Evercoss.


Termasuk soal TKDN, Genpro dianggap telah memenuhi hukum kandungan lokal 30% lantaran yakni ialah melakukan produksi di dalam negeri, dengan memanfaatkan fasilitas Evercoss tadi.


Pun soal layanan after sales atau service center. Suryadi mengaku konsumen yang ingin mengadukan persoalan pada ponsel Genpro akan diarahkan untuk mendatangi service cener Evercoss.


“Untuk TKDN, berada di bawah Evercoss. (Kandungan) TKDN kami jamin 30%. Karena TKDN ditangani oleh Evercoss, maka service center ngikut Evercoss,” pungkasnya.





Belum ada Komentar untuk "Genpro Tempel Evercoss Demi Tkdn"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel