Cara Segarkan Diri Akibat Panasnya Berpuasa

    Berpuasa yang bukan halangan untuk tetap bekerja mencari nafkah dan berani berpanas-panasan.Memang kalau terkena eksklusif oleh sengatan matahari langsung,mudah sekali kulit merasa gatal, kurang nyaman, kulit kering dan banyak sekali duduk perkara lainnya.Namun semua itu menerima berkah dan dapat diatasi dengan banyak sekali cara berikut ini.Ada beberapa cara menyegarkan diri mulai dari yang paling mudah sampai yang paling membuat Anda nyaman untuk mengembalikan kesegaran.



(C) pixabay


1.Tisu Basah Untuk Mengembalikan Kesegaran


    Tisu berair ialah salah satu cara nyaman untuk mengembalikan kesegaran penyelamat ketika cuaca gerah. Anda mampu menggunakannya untuk mengusap kulit yang gerah akhir keringat dan minyak.Selain itu, Anda juga mampu memanfaatkan tisu berair untuk membersihkan wajah sebelum melaksanakan retouch makeup. Ini ialah metode paling mudah yang mampu Anda lakukan ketika di kantor atau bepergian.


2.Spray Wajah Dan Tubuh Untuk Mengembalikan Kesegaran Wajah

     Sebaiknya Anda punya spray alami yang mampu Anda bawa ke manapun. Spray ini mampu berupa air mawar, air mint, limun, aloe vera dan sebagainya. Spray ibarat ini sangat bermanfaat kalau Anda malas basuh muka dan tak ingin menghapus makeup.Setelah menggunakan spray, tepuk-tepuk kulit dengan kapas atau tisu. Gunakan semprotan spray yang benar-benar memberi hasil semprotan kecil biar tak eksklusif membasahi kulit.


3.Mandi GaramUntuk  Mengembalikan Kesegaran Kulit


    Cobalah mandi dengan garam membuat anda terhindar dari stres setelah lelah bekerja. Saat Anda lelah, kulit juga lelah dan membutuhkan perawatan.Maka, rilekskan kulit Anda dengan garam dan pijat sesekali dengan scrub.Selain melancarkan peredaran darah, juga mampu mengangkat sel kulit mati dan minyak yang membuat kulit Anda gerah.  


4.Minum Air Putih Untuk Mengembalikan Kesegaran


    Konsumsilah air putih yang cukup sahur dan berbuka puasa. Jangan menggunakan air hangat atau air dingin, pilih air dengan suhu normal. Dengan begitu badan akan terhidrasi dari dalam. Minum secara perlahan biar tidak memberatkan pencernaan. Air putih biasa lebih baik dibanding minuman lainnya yang mengandung gula atau es, alasannya ialah tidak menyebabkan ketagihan disaat anda kehausan.



    Itulah beberapa Cara Segarkan Diri Akibat Panasnya Berpuasa.Manjakan dan rawat diri Anda ketika cuaca sedang kurang bersahabat. Dengan demikian Anda juga akan terhindar dari rasa stres dan merasa lebih nyaman dengan mandi pakai garam.

Belum ada Komentar untuk "Cara Segarkan Diri Akibat Panasnya Berpuasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel