Cerita Hero-Hero Dota 2 : Alchemist Bocah Genius Penakluk Ogre










yaitu
Alchemist Dota 2

Razzil atau Alchemist yaitu seorang bocah ilmuwan yang bisa menaklukkan seorang ogre yang ganas dan merubah ilmu kimia menjadi emas.



Ilmu kimia merupakan tradisi dari keluarga Darkbrew, namun tidak ada satupun keturunan Darkbrew yang mempunyai kretavitas, ambisi, dan kecerobohan sebesar Razzil. 


Razzil satu-satunya ilmuwan yang menguasai ilmu kimia,  Fisika , Astrologi , Seni , Semiotika , Metalurgi , Kedokteran , Mistis , dan Agama. 


Mereka yang nguasain ini disebut Alchemist , dan tujuan utama mereka yaitu menciptakan sebuah zat yg namanya kerikil Filsuf (Philosopher Stone) , yg dikatakan legenda bahwa zat ini bisa ngebuat timah jadi emas bikin manusia infinit muda . 


Ketika Razzil dewasa, dia menetapkan untuk melakukan penelitian yang bisa membuatnya menghasilkan emas dari reaksi kimia, dia pun berhenti dari perjuangan dagang milik keluarganya. 


Dengan keberaniannya dalam mengambil resiko, Razzil mengumumkan bahwa dia akan mengubah sebuah gunung menjadi emas. 


Namun percobaan yang dia lakukan ternyata gagal. Razzil dipenjara atas kerusakan yang dia lakukan alasannya ialah yaitu eksperimennya. Namun Razzil tidak menyerah begitu saja, dia tetap mempunyai keinginan untuk mencapai impiannya.










yaitu
Sumber Gambar : deviantart.com

Baca Juga : Troll Warlord Panglima Perang Pembunuh Clan Nya Sendiri 


Didalam sel penjara, Razzil berteman dengan raksasa dari suku Ogre. Razzil berhasil meyakinkan ogre untuk tidak memakannya. 


Setelah itu Razzil mulai meracik sebuah ramuan dengan bahan – bahan seadanya di dalam penjara termasuk lumut – lumutan dan jamur yang ada di sekitar tembok penjara.


Selang beberapa minggu ramuan itu siap, Razzil memberikannya kepada  Ogre, dan karenanya sang Ogre bermetamorfosis abstrak dan sangat besar lengan berkuasa hingga  bisa merusak seisi penjara, karenanya mereka berdua berhasil kabur dari tahanan.


Efek dari obat yang dibentuk Razzil mulai menghilang, sang Ogre kembali tenang dan merasa sangat bahagia alasannya ialah yaitu sudah bebas dari penjara jelek itu, sehabis beberapa tahun disana.


Sang ogre pun yang di kenal makhluk yang ganas dan sulit di kendalikan. Kini menjadi sangat baik kepada Razzil dan Sang Ogre ingin berterima kasih kepada Razzil dan menetapkan untuk bekerja sama dengan Razzil untuk melanjutkan penelitian nya menghasilkan emas melalui imbas kimia.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Alchemist Bocah Genius Penakluk Ogre"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel