Cerita Hero-Hero Dota 2 : Axe Sang Jendral Pasukan One Army












Dalam
Axe Dota2


Dalam perang Manusia melawan Orc yang terjadi sejak lama, banyak prajurit Orc yang terpengaruh jahat dan menjadi alat di lembah kegelapan yang pekat (Scourge).


Salah satunya yaitu Mogul Khan. Mogul Khan dibunuh oleh manusia Paladin, tetapi secara misterius Mogul terlihat berjuang bersama Scourge di zaman “Mannoroth” sewaktu terjadi perang antara Orc dan Archimonde. 



Ternyata Axe telah dihidupkan kembali oleh iblis alasannya yakni yaitu ia mempunyai kekuatan refleks dan pukulan yang besar lengan berkuasa untuk memburu dan mencari hero Sentinel yang tangkas. Axe akan memotong mereka kecil-kecil, bahkan memanfaatkan nafsu perang lawannya.


“Mogul” merujuk ke dinasti Farsi-Mongolia pada zaman dahulu, yang pernah menguasai Afghanistan, Balochistan, dan subkontinen India (Babur, Akbar, dll). Lalu “Khan” berarti Komandan yang diambil dari bahasa Persia.


Sebagai pasukan dari Red Mist, Mogul Khan atau yang lebih di kenal dengan Axe berharap menerima pangkat menjadi pemimpin di Red Mist. 


Pertarungan antar pertarungan telah dilewati nya uktuk menerangkan bahwa ia mempunyai kegunaan dengan melewati pertarungan berdarah itu. Kehebatannya dibuktikan dengan tutorial tidak pernah ragu-ragu untuk memenggal kepala atasan lawannya.










Dalam
Axe Dota 2

Baca Juga :  Abaddon Keluarga Avernus Yang Abadi


Selama tujuh tahun bertarung, ia selalu menerima kemenangan yang membuatnya semakin bersinar untuk menjadi pemimpin dari Red Mist. Meskipun teman-teman seperjuangannya lama-kelamaan jumlahnya semakin berkurang. 


Ketika di suatu malam kemenangannya, Mogul Khan mendeklarasikan bahwa ia pemimpin gres di Red Mist dan menyebutnya dirinya sebagian dari “Axe”.


Tetapi jumlah pasukannya kini nol. Jelas beberapa pasukan Axe di antaranya sudah meninggal di dalam pertarungan, namun sebagian besar lainnya juga ternyata mati di tangan Axe. 


Jelas hal tersebut menciptakan kebanyakan tentara yang masih ada, jadi menghindari kepemimpinan Axe. Tapi hal ini sama sekali tidak di pedulikan oleh Axe.


Tetapi, siapa yang menyangka, sampai dikala ini selama Axe menjabat sebagai jendral dari one-man army nya,  semuanya masih berjalan dengan lancar saja.


Bangsa ras Oglodi memang populer sangat amat besar lengan berkuasa walaupun mereka hanya sendirian. Salah satunya ibarat Axe, jangan lupa kunjungi terus untuk update terbarunya dan  share ceritanya  jikalau kalian suka.




Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Axe Sang Jendral Pasukan One Army"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel