Resident Evil 7 Akan Hadirkan Huruf Utama Gres ?




Banyak kritikan dan keluhan yang di luncurkan oleh para fans di dunia maya. Keberanian Capcom membawa Resident Evil 7 yang rencananya akan rilis pada tahunn 2017 ini sebagai sebuah game First Person ternyata tak di terima dengan baik oleh para fansnya. Banyak yang bilang jikalau game ini terlalu dipaksa untuk menjadi game menyerupai Outlast dan justru malah kehilangan daya magis Resident Evil sebagai sebuah franchise walaupun perjuangan kembali ke akar horror-nya memang jelas. Namun mengikuti beragam reaksi yang muncul di dunia maya, Capcom karenanya membuatkan info gres dan menjelaskan mengenai Resident Evil 7 ini.



Resident Evil 7 memang game First person, namun versi demo nya yang sudah tersedia di Playstation 4 – Beginning Hour sama sekali bukn cuilan dari versi selesai rilisnya nanti. Demo nya nanti tidak akan berafiliasi dengan game utama sama sekali dan bukan juga scene pembuka atau sejenisnya itu. Versi Demo ini yaitu hanya uji konsep untuk membantu gamer menerima citra sensasi horror yang di inginkan oleh pihak capcom. Capcom menciptakan sesuatu yang mampu kamu ekspetasikan dari versi finalnya nanti, tetapi tak berafiliasi sama sekali dengan sisi konten yang ada. Capcom juga menyebut bahwa mereka sudah membuatkan Resident Evil 7 ini sejak tahun 2014 silam. Wow cukup usang ya sampai rilis di tahun 2017 ini. Dan aku rasa Capcom memang benar benar ingin menciptakan sensasi yang lebih horror pada Resident Evil 7 ini.





dan lebih Menariknya lagi ? Capcom juga memastikan bahwa huruf utama Resident Evil 7 yaitu huruf gres dan bukan huruf ironik yang selama ini kita lihat di Resident Evil versi sebelumnya. Walaupun belum di pastikan siapa nama dan latar belakangnya, Kamu akan berberan sebagai orang “biasa”. Capcom beralih dari huruf yang usang karena status mereka yang tak jauh berbeda dengan “Superhero”. Mereka sangat besar lengan berkuasa dan memiliki perlengkapan yang super lengkap untuk menangani ancaman yang ada, sehingga untuk menerima sensasi survival horror sulit didapatkan. Dengan huruf baru, Capcom yang sensasi horror itu mampu kembali dan mampu lebih angker dari versi sebelumnya. Capcom sendiri pun belum mampu berbicara soal huruf yang gres ini, dan yang niscaya huruf di versi demo bukanlah huruf utama nya pada dikala rilis versi finalnya nanti.




Belum ada Komentar untuk "Resident Evil 7 Akan Hadirkan Huruf Utama Gres ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel