Cerita Hero-Hero Dota 2 : Beastmaster Sang Anak Hilang












ada
Beastmaster Dota 2

Suatu hari, ada seorang prajurit yang di anugrahi sebuah hadiah yang sangat indah, hadiah itu ialah seorang anak. Sayangnya kebahagiaan ini tidaklah berlangsung lama, istrinya meninggal dunia sesaat sesudah melahirkan anaknya, tetapi untungnya anak mereka selamat.


Merasa galau dan galau karena ialah kehilangan istri tercintanya, sang prajurit gagah berani ini pun tetapkan untuk meninggalkan rumahnya bersama dengan anaknya.


Mereka pun pergi ke kawasan yang sama sekali mereka tidak kenali. Setahun kemudian, sesudah bekelana melewati banyak kawasan berbahaya, kesudahannya prajurit ini pun harus melewati ujian terakhirnya.


Sebuah gerombolan serigala menyerang kemahnya dikala malam hari dan menciptakan prajurit ini pun meninggal dunia. Ketika kawanan serigala itu ingin menyerang anak dari prajurit itu, tiba-tiba seekor makhluk muncul dihadapan kawanan serigala.


Makhluk itu ialah seekor beruang putih misterius yang masih muda tetapi kuat. Beruang tersebut berhasil mengusir kawanan serigala itu.


Beruang itu tahu bahwa anak kecil itu membutuhkan manusia disisinya untuk bertahan hidup. Beruang itupun membawa anak itu ke kawasan dimana manusia berada.


Suatu hari, kesudahannya beruang itu menemukan sebuah kota besar yang dikelilingi oleh tembok. Lalu ia pun menaruh anak tersebut tepat di depan gerbang kota. Dengan kesedihan dalam hatinya, beruang itupun meninggalkan anak tersebut dan masuk kembali ke dalam hutan.


Raja dari kota tersebut ialah seorang raja busuk tanah tetapi juga raja yang sangat gila. Raja tersebut sangat senang menyiksa binatang yang ada dihadapannya.


Para aristokrat yang ada di istananya pun juga tak kalah busuknya. Mereka sangat membenci orang absurd dan orang luar yang berasal dari luar tembok kota.











ada
Sumber Gambar : dotageeks.com


Baca Juga : Abaddon Keluarga Avernus Yang Abadi


Anak itupun dengan beruntung menerima pekerjaan untuk merawat hewan. Setelah raja menyiksa binatang yang ada, ia pun akan merawatnya.


Setelah bertahun-tahun lamanya mengerjakan pekerjaan yang sangat menyedihkan ini, kesudahannya anak ini paham tutorial untuk menangani luka pada binatang dan bahkan ia mampu berkomunikasi bertahap dengan mereka.


Suatu hari, seekor binatang yang sangat absurd dibawa kehadapan raja. Makhluk besar yang absurd itupun menciptakan orang-orang yang ada di kerajaan terheran-heran.


Sang raja pun berbicara dengan ramah tetapi dengan niat jahat, “apa yang kamu inginkan dari kami?” tanya raja tersebut. Sang beruang tidak menjawab pertanyaan sang raja, tetapi malah mengalihkan perhatiannya ke kerumunan orang-orang.


Beruang itu pun mendapati seseorang yang familiar diantara kerumunan tersebut. Ia pun menyadari bahwa orang tersebut ialah sobat lamanya, dan beruang itupun sangat senang melihatnya masih hidup.


Melihat reaksi dari beruang itu, sang raja pun murka dan memerintahkan untuk menyiksa beruang tersebut. Anak itupun merasa kenal dengan sosok beruang tersebut, tetapi ia tidak tahu darimana ia kenal dengannya.


Setelah beruang itu disiksa dan dibawa ketempat penjara bawah tanah kota, anak tersebut menyusup kedalam sel beruang itu.


Sesaat sesudah beruang tersebut membuka matanya, ia pun mampu memastikan bahwa anak muda yang ramah dan ringkih ini ialah anak kecil yang dulunya ia tolong dikala ayahnya telah mati.


Anak itu pun berjanji untuk menolong sang beruang semoga mampu melarikan diri dan anak itupun berjanji akan selalu membawakan kuliner dan minuman untuk beruang itu hingga ia pulih kembali.


Kegelapan yang ada dalam penjara bawah tanah ini menghisap nyawa makhluk hidup yang ada di dalamnya, tetapi berkat anak itu menyalakan api unggun menciptakan beruang tersebut menjadi hangat dan nyaman.


Selama bertahun-tahun, sang beruang mengajari anak tersebut belakang layar dari makhluk buas dan mengajarinya bahasa binatang.











ada
Sumber Gambar : dota2gamepedia.com


Baca Juga : Axe Sang Jendral Pasukan One Army


Cerita terakhir yang dibawakan oleh beruang ialah sebuah kisah perihal seorang prajurit gagah berani dan istrinya yang cantik.


Ya mereka berdua ialah orang busuk tanah dari anak tersebut. Sang beruang pun menceritakan bagaimana orang busuk tanah dari anak tersebut sangat mengasihi anaknya dan bagaimana mereka berdua mampu mati.


Sang anak itupun lari dengan wajah yang penuh air mata dan keluar dari penjara itu, sesudah mendengar kisah orang tuanya.


Setelah hatinya sudah mulai tenang, anak itu pun kembali mendatangi sang beruang. Tetapi, sang beruang tiba-tiba hilang dan tidak ada di penjara.


Yang ada hanya sebuah kalung di dalam penjara tersebut. Sang anak pun mengambil kalung tersebut dan memakainya.


Tiba-tiba sang anak melihat masa kemudian sang beruang dan orang tuanya. Sang anak juga tiba-tiba mampu berbicara dengan lancar dengan semua binatang di penjara itu.


Anak itu pun berpikir ini ialah kekuatan yang di berikan oleh sang beruang kepadaku untuk menyelesaikan kerajaan yang hina ini.


Anak itu pun membebaskan semua makhluk yang berada di penjara, kemudian anak itu pun menyerang sang raja. Tetapi, raja tidak simpel di kalahkan, ia mempunyai banyak sekali serigala di sekelilingnya yang sangat patuh kepadanya.


Anak itu pun teringat dengan masa kemudian orang tuanya, ia pun sadar ternyata yang membunuh orang tuanya ialah raja itu.


Anak itu pun semakin kesal dan murka kepada sang raja. Anak itu pun memancarkan kekuatan dari kalungnya, serigala bermata merah di sekeliling sang raja pun, tiba-tiba berubah matanya menjadi putih dan berpihak kepada anak itu.


Tanpa kata-kata semua serigala itu pun menyerang sang raja hingga tewas. Anak itu pun menjadi seorang raja di kerajaan itu dan di juluki sebagai seorang Beast Master, karena ialah rasa sayangnya terhadap hewan-hewan dan mampu berbicara dengan mereka.



Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Beastmaster Sang Anak Hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel