Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Abaddon Keluarga Avernus Yang Abadi










Keluarga
Abaddon Dota 2

Abaddon lahir dari keluarga avernus. Keluarga avernus mempunyai kawasan pembaptisan khusus yang merupakan sumber dari kekuatan mereka.

 


Ditempat pembaptisan ini terdapat sesosok kabut gelap yang tidak diketahui asalnya. Setiap keturunan avernus yg baru lahir akan dibaptis di kawasan ini. 


Hingga suatu hari, saat Abaddon lahir, para tetua memperlihatkan bahwa ada sesuatu yg ajaib dalam diri Abaddon. 


Hal ini dibuktikan saat Abaddon telah dewasa. Ketika keturunan Avernus lainnya tumbuh dan suka berlatih memakai senjata, Abaddon justru lebih suka menyendiri dan bermeditasi di kawasan pembaptisan keluarga Avernus.


Abaddon di kenal sebagai seorang anak yang sangat ajaib dan berbeda dari yang lainnya. Abaddon lebih menyukai bermeditasi dari pada berlatih perang memakai senjata.


Tiba-tiba hal ajaib pun terjadi. Ketika Abaddon mulai bermeditasi dan menggabungkan jiwanya di kawasan pembaptisan keluarga Avernus. Tiba-tiba sosok kabut gelap yang berada di kawasan pembaptisan keluarga Avernus muncul dan masuk ke dalam diri Abaddon saat sedang bermeditasi.


Lalu para tetua dan pemuda dari keluarga Avernus pun geram dan menuduh Abaddon telah melalaikan kewajibannya untuk berlatih. 


Tetapi semua tuduhan itu berhenti saat Abaddon memperlihatkan kekuatannya saat perang. Mereka melihat betapa kuatnya kekuatan dari uap kabut gelap tersebut yang menciptakan Abaddon bisa mengendalikan kehidupan dan kematian.










Keluarga
Sumber Gambar : game-digest.com

 Baca Juga : Alchemist Bocah Genius Penakluk Ogre



Karena Abaddon mempunyai koneksi yang sangat besar lengan berkuasa dengan black mist, Abaddon pun dibenci oleh semua iblis bahkan immortal demon of hell pun ikut membenci dirinya. 


Kenapa Abaddon dibenci? Karena black mist mempunyai kekuatan yang bisa menyerap cahaya dan bisa mengendalikan kehidupan dan kematian.


Terlebih Abaddon sangat sinergi dengan energi dari black mist tersebut, sehingga beliau juga memperoleh kekuatan bisa melihat nasib dan takdir seseorang dalam uap, mengungkapkan kebohongan, kehebatan dalam perang, dan bisa memperoleh kekuasaan.


Abaddon juga bermusuhan dengan Nyx, ratu dari ras Zealot scarabs. Beberapa kali Nyx mengutus pasukan untuk membunuh Abaddon tetapi Abaddon bisa mengalahkan mereka semua. 


Sampai saat ini tidak diketahui apa alasan Nyx sangat membenci Abaddon, alasannya yaitu yaitu kebencian dari ratunya tersebut, Nyx Assassin pun ikut membenci abaddon.


Pedang Abaddon terbuat dari black mist. Abaddon juga mempunyai salah satu dari 3 pedang Avernus. Abaddon mempunyai banyak kuda dan semua kuda tersebut terbuat dari black mist. 


Salah satu kuda Abaddon bernama Netherax, beliau mempunyai ketahanan yang sangat hebat.
Alhasil Abaddon bermetamorfosis sesosok makhluk kabut hitam, yang mempunyai kekuatan infinit yang sangat jago dan besar lengan berkuasa di dalam dirinya. Kekuatan abadinya membuatnya tak terkalahkan di medan perang.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Abaddon Keluarga Avernus Yang Abadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel