Cerita Hero-Hero Dota 2 : Brewmaster Sang Yang Kuasa Mabuk










bertempat
Brewmaster Dota 2

Mangix atau Brewmaster bertempat tinggal jauh di kedalaman Wailing Mountains, di sebuah lembah di bawah Ruined City.


Mangix yakni kepingan dari sebuah orde kuno bernama Order of the Oyo. Selama berabad-abad orde ini mempraktekkan sebuah situs lamunan suci, berkumpul dengan spirit realm dalam sebuah acara grand festivals of drink.



Dalam orde tersebut ada sesosok anak muda unik. Anak ini lahir dari seorang ibu dan ayah yang seorang Celestial dan Order of the Oyo. Anak muda tersebut yakni Mangix atau yang lebih di kenal dengan nama Brewmaster, satu-satunya anak muda yang tumbuh besar dengan talenta yang berasal dari dua keturunan tersebut, Order of the Oyo dan Celestial Spirit.


Mangix akibatnya mendapat hak tantangan untuk mendapat gelar Brewmaster sesudah berlatih dengan estetikus terbaik di dalam Orde. 


Gelar tersebut mampu dibilang merupakan gelar paling terhormat di antara Order of the Oyo. Tantangan pun dimulai, Mangix harus berkompetisi dengan para elder master di dalam sebuah kompetisi minum minuman keras yang layaknya sebuah pertarungan abadi.


Mangix minum selama sembilan hari tanpa berhenti, sampai akibatnya elder master terakhir pun jatuh pingsan.










bertempat
Sumber Gambar : reddit.com

 Baca Juga : Beastmaster Sang Anak Hilang



Pada hari itu lahirlah sosok Brewmaster baru bernama Mangix. Kini Mangix mampu memanggil leluhur Oyo untuk mempercepat ki miliknya. Mangix mempunyai satu misi seakan-akan Brewmaster lainnya, adalah untuk mencari pencerahan dengan memakai minuman, mencari tanggapan kepada perpecahan rohaniah kuno.


Dengan harapan suatu hari nanti beliau mampu menciptakan dunia rohaniah dan jasmaniah menjadi satu kembali.


Ternyata alasannya beliau berasal dari keturunan Celestial Spirit, menciptakan beliau jadi mampu gunakan kekuatan elemen lewat jurus Primal Split ya. Sayangnya alasannya beliau mampu dibilang sebagai dewa mabuk, Mangix dikatakan tak sepenuhnya sadar bahwa beliau mampu melakukan hal tersebut.


Dan di kabarkan Mangix juga sangat suka bertarung dengan siapa saja  dan berkunjung dari satu kafe ke kafe lainnya.

Tetapi beliau tidak sepenuhnya sadar bahwa dirinya sedang bertarung di karenakan beliau terlalu banyak meminum alkohol yang membuatnya tidak mampu mengendalikan dirinya sendiri.

Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Brewmaster Sang Yang Kuasa Mabuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel