Cerita Hero-Hero Dota 2 : Bristleback Tiada Hari Tanpa Bertarung










Tak
Bristleback Dota 2

Rigwarl atau Bristleback yakni pendekar yang kerjaannya bertarung. Baginya tiada hari tanpa bertarung.


Tak pernah sekalipun ia membalikkan badan saat pertarungan, Rigwarl telah di kenal sebagai penantang musuh yang paling hebat, petarung yang paling kejam-pun ia bisa menanganinya.



Di akui oleh sekumpulan orang mabuk,  ia berkelana ke tempat pertarungan di ruang belakang layar di setiap kedai di jalan antara Slom dan Elze,  hingga kehadirannya alhasil tertangkap oleh mata penjaga kafetaria yang membutuhkan tukang pukul.  


Sampai alhasil Rigwarl disewa menjadi seorang tukang pukul, sebuah pekerjaan yang mungkin mengubah kehidupannya. 


Pekerjaannya berawal dari pekerjaan biasa, menjaga bar, menagih hutang para pemabuk, dan terkadang mematahkan satu atau dua tangan/kaki demi memaksa si pemabuk untuk membayar hutangnya.


Setelah bermalam-malam merasa nyaman dengan pekerjaannya, dan bersenang bahagia di bar, alhasil suatu hari sang Bristleback menemukan lawan tandingannya.


Sayup sayup Rigwarl mendengar seseorang berkata kepada seorang pemabuk dari utara yang hutangnya sudah jatuh tempo, “Your tusks offend me, sir”.  


Rigwarl pun di beri perintah oleh pemilik  kafetaria untuk menagih hutang yang sudah sangat banyak itu, pemilik kafetaria pun menyampaikan ciri-ciri orang tersebut ia mempunyai taring dan berwajah menyeramkan, ia juga berasal dari utara.


”taringmu  menjengkelkan saya tuan,” ucap seorang pemabuk yang menghina cowok besar dari limbah utara yang tagihan biayanya telah melampaui batas.










Tak
Sumber Gambar : steamcommunity.com

 Baca Juga : Brewmaster Sang Dewa Mabuk



Rigwarl pun alhasil bertemu dengan seseorang yang mempunyai banyak hutang itu dan di kabarkan ia yakni Tuskar, Rigwarl pun mendekatinya dan menagih hutangnya. 


Tetapi, Tuskar tidak ingin membayarnya dan hal itu menciptakan Rigwarl murka yang alhasil berakhir dengan perkelahian. 


Ribuan petarung lain pun ikut membantu Rigwarl alasannya yakni yakni yakni Tuskar tidak hanya hutang kepada pemilik kedai saja, ia juga hutang kepada pemabuk-pemabuk di kedai itu. Bangku kedai pun hancur semua, dan pada alhasil sesuatu yang tidak mungkin terjadi.


hutang si pemabuk dari utara tersebut tak terbayar. Setelah satu pekan berlalu, luka-luka Rigwarl final petarung jago itu mulai sembuh, dan duri duri landak miliknya pun tumbuh kembali.


Karena hutang yang tak terbayar tersebut, Rigwarl terpaksa membayar hutang tersebut memakai uangnya sendiri.


Tetapi Rigwarl tak terima dan tetap mengejar sang pemabuk dari utara tersebut. Ia pun melakukan sesuatu yang tak pernah ia lakukan sebelumnya, demi mengalahkan dia, Rigwarl benar-benar berlatih dan mulai menemukan hal hal unik yang sebelumnya tak sanggup ia lakukan. 


Sejak saat itu Rigwarl menemukan kekuatan yang sangat berpengaruh yang berasal dari punggung dan durinya. Menurut Rigwarl,  mungkin memberi punggung saat dalam pertarungan mungkin jadi wangsit yang bagus.




Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Bristleback Tiada Hari Tanpa Bertarung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel