Cerita Hero-Hero Dota 2 : Drow Ranger Sang Pemanah Yang Amat Cantik










yaitu
Drow Ranger Dota 2


Traxex atau Drow Ranger yaitu anak wanita dari seorang penjelajah. Pada suatu penjelajahan, orang tuanya dibantai oleh para bandit.


Ia pun Tinggal sebatang kara di suatu pemukiman. Hingga suatu hari para penjelajah ras Drow menemukan seorang anak wanita yang duduk menangis sendirian.


Akhirnya para penjelajah tersebut mengasuhnya dan anak wanita tersebut diberi nama Traxex. Ras Drow yaitu mahkluk pendek, berpenampilan seperti troll, dan menjijikan.


Traxex kemudian diasuh oleh ras Drow. Sebagai seorang gadis kecil, ia berhasil mempelajari seni bela diri milik bangsa Drow dengan cepat.


Namun ketika Traxex kecil menjadi dewasa, ia sadar mempunyai ciri fisik yang tak sama dengan keluarga Drow. Merasa bahwa dirinya absurd dan jelek, Traxex kabur dan hidup sendirian di hutan.


Meski merasa dirinya absurd dan buruk Traxex sebetulnya yaitu seorang pemanah yang amat sangat cantik. Banyak penjelajah yang tersasar ke hutan tempat Traxex tinggal, menceritakan bahwa ada pemanah indah yang bersembunyi di sana.


Ia suka mengintip orang-orang hutan ketika mendatangi kediaman nya. Tetapi para penjelajah itu ketika menghampiri wanita indah tersebut, ia pun hilang dan tidak muncul lagi.


Hal tersebut menciptakan para penjelajah ingin tau dan ingin tahu siapa wanita indah di dalam hutan tersebut. Apakah ia bayangan atau seorang manusia sama seperti mereka.


Baca Juga : Bounty Hunter Sang Pembunuh Bayaran Terkuat

Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Drow Ranger Sang Pemanah Yang Amat Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel