Cerita Hero-Hero Dota 2 : Gyrocopter Ilmuwan Yang Genius Dan Gila










Aurel
Gyrocopter Dota 2



Gyrocopter atau Aurel adalah seorang genius sekaligus gila, yang berasal dari bangsa Keen Folk. Aurel juga yang pertama kali menciptakan mesin terbang



Bangsa Keen Folk dari kisah Dota 2 memang dikenal sebab adalah kepintarannya di bidang sains, sanggup dibilang selalu punya kisah menarik.


Cerita Aurel berawal dari bertugas di dalam militer. Bertahun-tahun ia bertugas melayani negara dalam banyak sekali peperangan, konflik, dan revolusi. Setelah melewati banyak sekali asam garam peperangan, Aurel kesannya menetapkan untuk pensiun di militer.


Tetapi bagi Aurel pensiun bukan berarti hanya duduk kalem saja, ia yang dahulu nya seorang insinyur menetapkan untuk mengerjakan dan menciptakan suatu penemuan.


Aurel ingin menciptakan mesin terbang pertama yang tak memakai sihir. Aurel menikmati masa pensiunnya dalam ketidakjelasan di sebuah pulau tropis bernama Ash Archipelago, bermodalkan waktu dan uangnya, Aurel putuskan untuk mengerjakan mesin tersebut.


Tahun hingga tahun berjalan, potongan mesin terbang bernama Gyrocopter yang gagal terus menumpuk, Aurel mulai merasa frustasi dan berpikir apakah mungkin mesin tersebut bisa dibuat.


Tepat 10 tahun 1 hari sehabis hari pensiunnya, Aurel putuskan untuk lakukan percobaan terakhir dalam keputus-asaan nya. Dan pada dikala percobaan terakhir nya Aurel tidak berharap sama sekali mesin terbang nya itu berhasil dan ia juga sudah menetapkan untuk tidak melakukan inovasi lagi, sebab adalah ia sudah terlalu anyir tanah dan tidak sehebat dulu.


Sembari menggerutu ia menyalakan mesin Gyrocopter dan memakai helmnya, ia sudah bersiap menunggu mesin itu untuk meledak lagi.













Baca Juga : Xin Sang Ksatria Hebat Tersembunyi



Tetapi keajaiban seakan terjadi tanpa diduga, Gyrocopter tersebut mulai beranjak dari tanah. Aurel sedikit panik dengan keberhasilannya, namun segera sanggup mengendalikan mesinnya.


Satu jam kemudian ia sudah menikmati angin sepoi-sepoi, terbang bersama burung camar, dan Aurel sangat menikmati penerbangan pertamanya dengan Gyrocopter. Seiring matahari terbenam ia kemudian terbang kembali ke bengkel kerja miliknya.


Tak lama, bengkel kerja Aurel ditembaki oleh bola meriam yang tak tahu dari mana asalnya. Aurel pun panik dan merangkak kabur dari bengkel kerjanya, berenang ke arah daratan terdekat yang ia lihat, dan melihat ada sebuah kapal pembajak yang menembakkan bola meriam tersebut sedang mengumpulkan puing-puing bengkel milik Aurel.














Baca Juga : Vengerful Spirit Sang Pewaris Tahta Yang Di Khianati


Proses pembuatan Gyrocopter yang dilakukan oleh Aurel, menciptakan dirinya jadi terobsesi, yang kesannya mungkin saja membuatnya jadi setengah gila. Apalagi Aurel sangat terpukul dikala Gyrocopter-nya sudah selesai, mendadak bengkel kerjanya diserang dan hasil kerja 10 tahunnya hilang dicuri begitu saja.


Hal tersebut mungkin saja membuatnya stress dan mentalnya terganggu. Beberapa hari kemudian, Aurel kembali ke bengkel kerjanya, ia pun menciptakan Gyrocopter baru, namun kali ini buatannya jauh lebih mengerikan dan membawa senjata yang sangat mematikan.



Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Gyrocopter Ilmuwan Yang Genius Dan Gila"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel