Samsung J7+, Smartphone Dual Kamera Andalan Samsung

Perusahaan smartphone asal Korea Selatan, Samsung kini menilai penting untuk mengikuti tren smartphone dengan dual kamera yang penggunaannya identik di ranah media sosial.


Samsung baru-baru ini memperkenalkan kemunculan produk smartphone terbarunya dengan fitur dual kamera, yaitu Galaxy J7+ yang akan mewarnai jajaran smartphone terbaru dengan dual kamera yang tentunya akan menciptakan kita menunggu kemunculannya di kurun generasi milenial ini.


“Kami telah melihat bahwa generasi milenial sekarang tumbuh dan semakin berpengaruh untuk memenuhi kebutuhan aktualisasi diri melalui vlogging dll, dengan teknologi di J7+ ini lewat kamera dan baterai serta fitur signal max semuanya ada di situ,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Selasa (24/10).


Samsung J7+, Smartphone Dual Kamera Andalan Samsung


Perusahaan


Samsung Galaxy J7+ akan membawakan sistem dual kamera dengan lensa RGB dan monokrom kamera belakang. Masing-masing kameranya akan mempunyai sensor 13MP dengan RGB f1.7 dan lensa kedua 5MP dengan sensor monokrom f1.9 yang pastinya akan menciptakan hasil dari kamerannya ini sangatlah bagus.


Dengan adanya kamera ganda tersebut smartphone besutan samsung ini tentunya akan menunjukkan fitur bokeh yang disebut Live Focus. Fitur tesebut diklaim akan lebih fleksibel sebab yaitu ialah fokus dan kedalaman bokeh bisa diolah sesudah foto berhasil diambil.


“dengan menggabungkan sisi hardware dua lensa dengan software, fitur Live Focus menggabungkan data kedalaman antara subjek foto dengan background. Karena kebanyakan bokeh mode sekali foto tanpa bisa mengubah hasil foto,” ujar Rifan Rinaldi Product Marketing Samsung.


Bukan hanya hal itu saja, Samsung Galaxy J7+ juga dilengkapi dengan kamera depan yang membawa fitur focus selfi untuk mempercantik hasil fotonya. Yang sangan Istimewa dari smartphone samsung ini, Samsung memberikan stiker augmented reality yang sebelumnya lebih dulu hanya ada di jajaran smartphone flagship mereka.


Untuk menunjukkan dari fitur keunggulannya, pihak samsung sendiri menanamkan fitur Dual Messenger dan Signal Max pada smartphone Galaxy J7+ ini.


Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan banyak sekali fitur terbaru termasuk fitur keamanan Secure folder yang otentifikasi pembukaannya akan memerlukan pembaca sidik jari yang akan menambah keamanan dari file/dokumen milik pengguna.


Dari kabar yang beredar smartphone samsung galaxuy J7+ ini akan hadir dalam pilihan warna emas dan hitam, Samsung Galaxy J7+ akan dibekali dengan kapasitas RAM 4GB dan ROM 32GB yang nantinya bisa diperluas sampai 256GB. Untuk baterainya sendiri samsung menanamkan daya sebesar 3.000 mAh. Serta untuk harga Galaxy J7+ ini akan dibanderol  sekiar Rp 4,999 juta.


Belum ada Komentar untuk "Samsung J7+, Smartphone Dual Kamera Andalan Samsung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel