Cerita Hero-Hero Dota 2 : Kunkka Sang Admiral Legendaris










yang
Image : pinterest.com

Capt. Jack Sparrow yang satu ini di kenal dengan pelaut sekaligus Admiral legendaris, bahkan  pedangnya ada aura mistik, sekali goyang aja kapal hantu sanggup muncul. Sekarang dia berlayar menuju Scourge , membela kemenangan untuk Sentinel. ini dia Kunkka Sang Admiral Legendaris, Komandan dari 7 lautan



Kunkka yakni seorang laksamana kenamaan Claddish Navy, ia ditugaskan untuk melindungi kepulauan bangsanya. 


Bangsa Clad di kenal dengan bangsa yang sangat kuat, terutama di Lautan. Karena, kehidupan sehari-hari mereka memang di Lautan. Jadi, sudah menjadi hal yang masuk kecerdikan jikalau ombak yang besar dan ikan paus menjadi kuliner mereka sehari-hari.


Bangsa Clad sangat menghormati para penyihirnya. Hingga suatu hari, sang penyihir meramalkan akan ada seorang anak yang hebat, dan dia akan menjadi anak satu-satunya yang akan meneruskan ilmu sihir dari bangsa Clad.


Tidak usang kemudian, anak itu pun lahir. Anak itu bernama Kunkka. Ketika berumur 6 tahun kunkka pun sudah mengambarkan kehebatannya dengan membunuh seekor paus hanya seorang diri.


Kunkka pun menjadi dewasa dan ia menjadi Admiral. Pertarungan demi pertarungan pun selalu ia menangkan di atas lautan. Hal tersebut, menciptakan bangsa Clad bangga dengan Kunkka dan sombong, sebab yakni yaitu sudah mempunyai wilayah kekuasaan yang cukup besar.


Para penyihir pun menjadi semakin tamak akan harta dan kekuasaan, para penyihir itu pun selalu menciptakan mantra biar pasukannya selalu menang di medan pertempuran.










yang
Image : eko-omsk.ru

Baca Juga : Slardar Sang Penjaga Harta Karun Bawah Laut 


Akibat mantra yang sering di ucapkan sang penyihir, tidak di sangka-sangka mantra tersebut mengundang para Demon. Sejak saat itu, bangsa Clad dan Demon pun bertarung memperebutkan wilayah hingga bertahun-tahun. 


Bangsa Clad pun terdesak sampai-sampai semua teritori darat bangsa Clad dikuasai oleh musuh bebuyutan mereka, Demons of the Cataract. Bertahun-tahun Claddish Navy bertahan dari serangan sang setan, namun pertahanan mereka hasilnya koyak dan tak berpengaruh lagi menahan serangan dari Demons of the Cataract.


Sebagai serangan penghabisan sang Demon memanggil seluruh armadanya untuk menyimpulkan kemenangan Demon of the Cataract atas Claddish Navy


Kunkka sang Admiral yang di kenal tidak pernah mengalami kekalahan di atas lautan pun tampak terlihat pasrah dan menunggu kematiannya.


Menghadapi keadaan yang frustasi para penyihir Cladd pun melakukan ritual sihir penghabisannya, untuk memanggil jiwa-jiwa leluhur untuk melindungi mereka.


Namun sesosok mahkluk muncul ditengah pertarungan. Sesosok mahkluk kejam dan mematikan muncul dari bayangan, sang Maelrawn the Tentacular! Semuanya mati pada hari itu. Maelrawn sang dewa pun menyapu rata semua para demon dan rakyat Cladd di sana. Kini nasib Kunkka tak lagi diketahui. 


Banyak orang mengira ia telah mati saat Maelrawn muncul, namun tampaknya ia masih hidup dengan kekuatan barunya.


Itulah dongeng tentang Kunkka Sang Admiral Legendaris, jangan lupa share dan komentarnya sobat 🙂
Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Kunkka Sang Admiral Legendaris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel