Cerita Hero-Hero Dota 2 : Lifestealer Sang Monster Asing Pembunuh Manusia










Lifestealer
Image : gambarnaruto.com

Lifestealer Sang Monster Gila Pembunuh Manusia yaitu seorang suku Oglodi yang telah dibuang oleh sukunya sendiri.


Ia dibuang lantaran keinginannya untuk menguasai sihir hitam, Naix bersedia diasingkan oleh sukunya sendiri lantaran ia yakin tempatnya bukanlah disana melainkan jauh dari sukunya sendiri.

 
Beberapa tahun kemudian sehabis meninggalkan Druud, Naix sampai di sebuah kota yang bernama Devarque. 

 
Sebuah kota yang dikenal memperbolehkan masyarakatnya mencar ilmu sihir hitam walaupun tujuannya tidak terperinci dan bahkan untuk tujuan yang mengerikan seakan-akan sihir yang mampu menyiksa atau mampu memanipulasi kehidupan seseorang.

 
Untuk beberapa dikala Naix mengira bahwa kota ini akan menjadi rumah barunya, kota yang akan menjadi tempatnya mencar ilmu tanpa adanya gangguan dari orang lain. 

 
Tetapi takdir berkata lain, ketimbang memuji Naix lantaran kesukaannya terhadap ilmu hitam, masyarakat Devarque menentukan menjauhi Naix karena ia merupakan orang buangan dari sukunya.

 
Bahkan Naix juga dihentikan memasuki sekolah sihir dan perpustakaan yang ada di kota Devarque. Geram lantaran merasa tidak dihargai dan diasingkan oleh penduduk kota, orang buangan suku Oglodi ini pun pergi meninggalkan kota untuk merencanakan sesuatu yang licik.

 
Malam pun tiba, Naix kembali ke kota ilmu hitam tersebut dengan bersembunyi dibawah kegelapannya malam.










Lifestealer
Image : duniaku.net

Baca Juga : IO Sang Fundamentals Termuda

 
Tibalah Naix di sebuah perpustakaan yang sangat besar, didalamnya terdapat ribuan buku sihir seakan-akan buku wacana ritual terlarang dan buku wacana manipulasi kehidupan.

 
Naix mampu mendengar suara panggilan dari buku-buku sihir hitam yang memanggil dirinya. Naix pun tersadar akan lamunan kebahagiaannya, ia ingat bahwa setiap detik waktu sangat berharga. 

 
Naix pun mengambil buku dan memasukkan ke dalam tas miliknya sampai tas itu penuh dan ia mengambil satu buku untuk ia pegang sendiri.


Lifestealer sang monster pun keluar dari perpustakaan tersebut, ia yakin bahwa planning yang sempurna ini tidak akan gagal. Naix berlari meninggalkan kota, ia bahkan tidak merasakan lelah sama sekali. 


Dia percaya bahwa hari ini yaitu awal mula dari masa kejayaan dirinya selama hidup di dunia ini.

 
Setelah menerima kawasan kondusif dan jauh dari kota Devasque, Naix pun duduk dibawah pohon Oak yang sangat besar.


Dengan bahagianya Naix pun membuka salah satu buku yang ia curi, tetapi ternyata semua buku yang ada di Devasque mempunyai mantra yang menciptakan buku tersebut dikala dibuka atau dipelajari di luar kota akan mengirimkan sinyal kepada dewan sihir yang ada di kota Devasque.

 
Prajurit dari kota Devasque pun pergi untuk menangkap si pelanggar hukum, tetapi Naix tidak melarikan diri ia malah masih terpesona alasannya yaitu sudah mempelajari banyak sihir rahasia. 

 
Ia terbangun dikala telah diborgol dan dimasukkan ke dalam penjara bawah tanah yang amat sangat gelap.

 
Naix ditinggal sendirian di dalam penjara, ia dibiarkan sendirian semoga dirinya membusuk dan mau bertobat kepada dewan sihir. Bertahun-tahun kemudian, tubuh Naix mulai mengecil dan membusuk lantaran dehidrasi. Akhirnya, Naix pun menjadi gila dan hilang kesadaran.










Lifestealer
Image : download-wallpaper.net

 Baca Juga : Magnus Sang Magnoceros Terkuat

 
Tidak usang kemudian ada seorang penyihir jahat di masukkan ke penjara keji itu bersama dengan Naix. Ketika melihat Naix yang sudah berkarat dan gila, sang penyihir merasa Naix mampu jadi alat yang sempurna untuk planning kaburnya.

 
Tidak usang kemudian, sang penyihir pun mengucapkan sebuah mantra untuk memindahkan jiwanya ke dalam tubuh Naix. Rencana sang penyihir yaitu menjadikan Naix alat untuk menciptakan kekacauan di penjara dan membunub para penjaga.

 
Ketika sudah merasa kondusif dan bebas, barulah penyihir itu kembali ke tubuh aslinya dan kabur dengan bebas. 

 
Tapi semua planning yang di pikirkan matang-matang oleh sang penyihir gagal. Sang penyihir malah masuk ke dalam pikiran gila Naix yang sangat kuat, ia tidak mampu melepaskan rohnya ke tubuh aslinya lantaran sudah menyatu dengan pikiran gila Naix.

 
Keajaiban pun tiba, Naix mendadak sadar kembali dan mempunyai kekuatan jahat yang menakutkan. Tetapi, di pikirannya ada sebuah bisikan yang memberikannya sebuah tujuan. Bisikan itu menyuruh Naix untuk kabur dari penjara itu.

 
Pada dikala itulah Lifestealer lahir, Naix pun kemudian memasuki pikiran para penjaga dan tentara. Naix memaksa mereka membuka sel penjaranya dan menebas rekan penjaga lainnya. Naix pun dengan mudah keluar dari penjara tersebut berkat kekuatan aneh yang menghampiri nya.

 
Kini Lifestealer memakai borgol bekas ia di tahan sebagai tanda bahwa tak ada satupun orang yang mampu mengalahkannya dikala ini. Tetapi, Naix terkadang merasa resah lantaran di pikirannya selalu ada seseorang yang memerintahkannya untuk bergerak.

 
Sosok di pikiran tersebut tak lain yaitu sang penyihir. Kini kekuatan sang penyihir masuk ke dalam tubuh Naix, dan penyihir terjebak bersama Naix di dua pikiran yang menghuni satu sosok makhluk mengerikan yang jahat dan kuat.

 
Naix pun menjadi makhluk gila yang membantai seluruh manusia dan binatang buas yang tak terhentikan. Naix pun memakan bangkai-bangkai korban yang ia bunuhnya untuk bertahan hidup.


Sekian Cerita Hero-Hero Dota 2 : Lifestealer Sang Monster Gila Pembunuh Manusia, jangan lupa di share sobat, semoga teman-teman lainnya mengetahui asal-usulnya.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Lifestealer Sang Monster Asing Pembunuh Manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel