Cerita Hero-Hero Dota 2 : Luna Panglima Perang Yang Hebat










dahulunya
Luna Dota 2

Luna atau Moon Rider dahulunya ialah seorang panglima perang pemimpin pasukan, ia termasuk salah satu pemimpin elit yang memimpin para prajurit dan hewan-hewan buas.



Hingga pada suatu hari ia terasingkan, jauh dari kampung halamannya, dan hampir jadi gila sebab menggembara berbulan-bulan untuk mencari makanan, sampai hampir mati kelaparan. Pasukan yang ia banggakan? Mereka sudah usang mati atau mungkin terjadi hal lain yang lebih jelek dari nya.


Dalam keadaan yang sangat terpuruk itu pun, luna berhenti melanjutkan perjalanan nya dan beristirahat di sebuah hutan renta bernama Nightsilver Woods.


Ketika sedang beristirahat, Luna pun melihat sosok bercahaya sedang mengintainya. Dengan keadaan yang sedang sangat lapar Luna pun bergegas dan mengendap-endap mengikuti makhluk tersebut.


Tanpa suara, makhluk itu pun tiba-tiba pergi. Luna pun semakin ingin tau dan murka sebab ia berharap makhluk tersebut mampu ia makan, mengingat Luna sedang lapar berat.


Akhirnya Luna pun mendapatkannya dan binatang tersebut juga sedang terpojok di antara pohon-pohon dan bebatuan. Luna pun bergegas menyerang nya, tapi tidak di sangka-sangka ternyata binatang tersebut sangat lincah dan lihai.


Hewan itu pun lolos dan pergi meninggalkan Luna. Tetapi Luna pantang menyerah, ia terus mengejar binatang tersebut. Sampailah Luna di atas bukit dan binatang tersebut sedang bangkit dengan siaga dan menunggunya.


Luna pun langsung mengayunkan belati kepada binatang tersebut. Tetapi serangan tersebut gagal, binatang tersebut menyerang Luna dengan sangat cepat sampai belatinya terlempar jauh darinya.


Ternyata binatang tersebut tidak hanya lihai, tetapi juga pandai bertarung dan mempunyai kecepatan yang sangat cepat. Luna pun keringat dingin, ia merasa bahwa ia akan mati oleh binatang tersebut.




dahulunya


Baca Juga : Spectre Makhluk Luar Dimensi Yang Tertarik Ke Dunia Dota 2 


Tetapi, tiba-tiba muncul seseorang bertudung putih tiba menghampiri Luna dan berbicara dengan sangat halus. Ternyata, sosok bertudung tersebut ialah Selemene, Sang Dewi Bulan


Tanpa disadari insiden tersebut ternyata ialah sebuah ujian yang disiapkan oleh Selemene. Selemene selama ini telah memilih, memandu, dan menguji Luna. Tanpa disadari juga Luna ternyata berhasil bertahan dari sebuah ritual suci Dark Moon, yang diperuntukkan bagi pejuang Nightsilver Woods.


Selemene pun memberi Luna dua pilihan: bergabung dengan Dark Moon dan bersumpah dirinya akan melayani Selemene, atau pergi dan tak pernah kembali dari hutan tersebut.


Luna pun menentukan bergabung dengan Selemene dan bersumpah akan melayaninya sampai mati. Berusaha mendapatkan pengampunan dosanya, ia pun meninggalkan semua masa kemudian berdarahnya, dan mengambil gelar barunya sebagai Luna sang Dark Moon.


Bersama Nova sang tunggangan nya yang setia, Luna bersumpah akan menjaga Nightsilver Woods selama nafasnya masih berhembus.


Sebagai seorang Moon Rider Luna diberkahi kekuatan bulan oleh Selemene. Dengan Lunar Blessings nya, serangan Luna menjadi semakin besar lengan berkuasa dan panca indra miliknya pun lebih besar lengan berkuasa ketika malam hari. Mengendarai Nova, binatang kendaraan tunggangannya yang setia, Luna berjaga di sekeliling Nightsilver Woods.


Jika ada penyusup yang masuk ke Nightsilver Woods, Selemene siap membantu Luna dengan kekuatan menarik energi dari bulan dan menghantam musuh dengan Lucent Beams.


Tak cuma kekuatan fisik dan magic Luna saja yang kuat, Luna juga dipersenjatai dengan senjata khusus sama seolah-olah Mirana. Jika Mirana punya panah yang dibentuk dari lunar ore, maka Luna punya Moon Glaives, senjata dengan bentuk bumerang tersebut mampu menyayat melewati musuh-musuh nya.


Dalam keadaan terdesak Luna juga mampu memanggil Eclipse, ialah kekuatan kemurkaan Selemene yang dipanggil lewat tangannya sendiri. Membuat medan perang diselimuti kegelapan dan memanggil Lucent Beams untuk menghantam musuh-musuh yang ada di sekitarnya.











dahulunya
Luna dan Mirana




Baca Juga : Void Sang Penjelajah Waktu

Luna pun jadinya menjadi penjaga Nightsilver Woods dengan rekan andal nya sang Priestess Of The Moon ( Mirana ). Meski berada di dalam satu kelompok sebagai pemuja Selemene, tapi ternyata Luna dan Mirana tidak terlalu erat dan Luna sangat ingin sekali mempunyai kedudukan yang di miliki Mirana.

Begitulah kira-kira kisah wacana pahlawan Luna Sang Panglima Perang. Jika berdasarkan sobat artikel ini menarik silahkan di share dan jangan lupa cantumkan sumber jikalau ingin menyalinnya.



Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Luna Panglima Perang Yang Hebat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel