Cerita Hero-Hero Dota 2 : Morphling Sang Komet Yang Mampu Bermetamorfosis Apa Saja










dahulu
Morphling Dota 2



Jauh sebelum War of the Ancient dimulai, Morphling dahulu nya yakni sebuah komet yang telah memulai perjalanannya mengitari alam semesta. Tidak ada yang tahu darimana komet tersebut berasal dan kemana tujuannya.



Morphling, berasal dari luar angkasa. Sebelumnya Morphling yakni bongkahan es di sebuah komet yang berada jauh disana. Komet tersebut bernama Polymorphia. Awalnya komet ini hanya mengitari dan mengawasi alam semesta dengan damai.

Namun, tiba-tiba ada gravitasi yang menarik komet ini hingga karenanya jatuh ke bumi. Komet ini pun jatuh simpulan dari ukiran dengan atmosfir, es yang ada di komet ini pun meleleh.













Baca Juga : Gyrocopter Ilmuwan Yang Genius Dan Gila



Komet ini jatuh pada dikala War Of The Vloy terjadi. War of the Vloy sendiri yakni peperangan kuno yang terjadi beribu-ribu tahun yang kemudian sebelum peperangan War Of The Ancient

Perang tersebut terjadi ditengah sungai yang memisahkan kedua belah pihak. Pada penghujung perang tersebut, sebuah komet es mulai mencair alasannya terbakar oleh atmosfer bumi dan meninggalkan bekas cahaya putih di langit.

Para prajurit yang menyaksikannya sempat tercenggang melihat tragedi tersebut, Dan komet yang membawa Mophling tersebut jatuh di hulu sungai. Saat es mencair, Morphling langsung menjadi satu dengan sungai dan mengalir menuju peperangan.

Saat salah satu jendral menginjakkan kakinya ke sungai, Morphling mengikuti instingnya dan wujudnya. Morpling pun langsung merubah wujudnya menjadi jendral tersebut dan membunuhnya dengan sekejap.

Lalu Morphling pun merubah wujudnya dari satu bentuk ke bentuk yang lain, Meniru banyak sekali wujud para jendral, pemanah, prajurit berkuda dan pasukan garis depan. Morpling memalsukan satu per satu prajurit tersebut dan membunuh semua yang ditiru nya hingga tewas.

War Of The Vloy pun berakhir, tidak ada satu pasukan pun yang hidup dalam perang tersebut kecuali Morpling, dan peperangan tersebut di menangkan oleh Morpling seorang diri. Morphling pun memulai perjalanannya mengarungi planet ini, yang bernama Bumi.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Morphling Sang Komet Yang Mampu Bermetamorfosis Apa Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel