Cerita Hero-Hero Dota 2 : Xin Sang Ksatria Mahir Tersembunyi










dahulunya
Ember Spirit Dota 2



Xin dahulunya ialah seorang ksatria sekaligus guru di suatu daerah tersembunyi bernama Wailing Mountains. Penasaran dengan kisah nya ? Yuk lanjut membacanya

  

Alkisah di suatu daerah tersembunyi di dalam Wailing Mountains, ada sebuah daerah bernama Fortress of Flares. Dahulu kala Fortress of Flares ialah daerah yang sangat ramai dan di penuhi oleh murid-murid yang ingin mencar ilmu bela diri.


Di dalam kuil tersebut ada seorang kesatria terhebat sekaligus guru bernama Xin. Xin mengajar murid-muridnya selama tiga generasi. Ia mengajarkan serangkaian mantra bernama Bonds of the Guardian Flame kepada murid-muridnya.


Mantra tersebut di ajarkan dengan maksud untuk melatih jasmani dan rohani para muridnya untuk menahan kerasnya kenyataan kehidupan di luar sana.


Sayangnya Xin sang guru jago tersebut mengundang rasa iri dari oknum tertentu, sehingga pada info terkini gugur Xin pun di sergap dan dibunuh.


Murid-muridnya pun sekarang hilang menyebar ibarat di tiup angin. Kuil tempatnya mengajar dulu pun telah ditinggal tak berpenghuni, aula latihannya sekarang sudah kosong, halaman benteng yang dahulu rimbun sekarang dipenuhi daun-daun gugur dan debu.


Melihat ke dalam kuil ada sebuah peninggalan kuali berlapis topas, yang disimpan di sebuah mimbar.


Kuali tersebut berisi debu dan sisa-sisa pembakaran kayu api dari Xin. Ternyata eh ternyata para murid Xin tidak pergi begitu saja, ketika tahun hingga tahun telah berganti, pemikiran Xin ternyata masih tersebar lewat bisikan halus dan perbuatannya.











Sumber : dotafire.com


Baca Juga : Vengerful Spirit Sang Pewaris Tahta Yang Di Khianati


Melihat warisan Xin yang bertahan lama, sang Burning Celestial pun merasa tersentuh, Ia pun tetapkan untuk pergi ke Fortress of Flares dan menyalakan kembali debu sisa-sisa pembakaran di kuali topas tersebut.


Dari kuali topas tersebut muncul bara api yang berpijar dan menampilkan citra Xin, sambil dilingkari api. Tiba-tiba pun Xin sekarang lahir kembali sebagai sosok Ember Spirit.



Dengan air muka bijaksana, Xin bersiap kembali untuk berlatih dan melatih, dan membuatkan api ilmu pengetahuan kepada siapapun yang mencari bimbingannya.


Xin memang sudah mati, namun ajarannya yang bertahan selama ratusan tahun berhasil menarik simpati sang Burning Celestials.



Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Xin Sang Ksatria Mahir Tersembunyi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel