Cerita Hero-Hero Dota 2 : Night Stalker Makhluk Kegelapan Satu-Satunya










satunya
Image : 7wallpapers.net

Siapa yang tidah tahu Hero ini, ya, Night Stalker makhluk kegelapan satu-satunya ini yakni jagoan strength yang kuat dan multi talent. Kenapa multi talent, sebab jikalau di lihat dan di pikir-pikir jagoan yang satu ini mempunyai damage, speed, dan magic yang sangat hebat.


Terutama skill Void yang sanggup stun dan melambatkan targetnya dan juga Crippling Fear yang bisa men silent musuhnya.



Tetapi apakah sobat tahu kisah ihwal jagoan kegelapan yang satu ini ? jikalau belum, mari lanjutkan membacanya.


Hari saat dunia hanya ada kegelapan, hanya ada malam hari, dan hari saat dunia diisi oleh makhluk makhluk yang mengintai di kegelapan. 


Makhluk seakan-akan Balanar Sang Night Stalker menceritakan ihwal saat fajar pertama muncul di bumi, tetapi, semua makhluk kegelapan tersebut hilang. Semua nya hilang dan lenyap kecuali satu makhluk kegelapan yang tersisa ya dia yakni Balanar Sang Night Stalker.










satunya
Image : dota2hq.eu

 Baca Juga : Kunkka Sang Admiral Legendaris


Sebuah perwujudan kejahatan, Night Stalker sangat senang dalam melakukan kejahatannya. Sejak saat itu dia mengambil kiprah sebagai sesosok makhluk teror kegelapan. 


Ia meneror semua anak muda, anak kecil, dan orang-orang dewasa. Selama masih ada belum remaja muda, dia akan menjadi hantu yang seram bagi mereka. 


Balanar amat menikmati kiprah ini, dia benar-benar mengintai mereka yang sedang lengah, mereka yang tidak berdaya, mereka yang menyasar dari dunia cahaya atau mereka yang menyangkal peringatan dari keluarga mereka.


Night Stalker sang makhluk kegelapan satu-satunya sekarang berperan sebagai bukti nyata, bahwa mimpi terburuk dari semua belum remaja itu nyata.




Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Night Stalker Makhluk Kegelapan Satu-Satunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel