Cerita Hero-Hero Dota 2 : Slardar Sang Penjaga Harta Karun Bawah Laut










ialah
Image : dotafire.com

Slardar ialah sang penjaga harta karun bawah bahari yang mempunyai kemampuan-kemampuan yang sangat unik. Di antaranya lari dengan sangat cepat, men stun musuh di sekitar ( area ) dan mengurangi armor musuh yang di targetnya hingga sangat besar.


Tetapi, apa teman mengetahui kisah dari hero ini ? Jika belum mari simak di bawah ini.



Slardar merupakan seorang penjaga yang sangat  kuat dan setia yang menjaga harta karun bawah laut. Slardar berasal dari ras Slithereen, salah satu ras dunia bawah bahari yang sudah populer dengan kekuatan dan kekayaannya di dunia selain ras Meranth.


Slardar merupakan salah satu belahan dari Deep Ones ( organisasi penjaga harta karun di sunken cities dan orang-orang kaya bawah laut)


Slardar dan Slithereen Guard lainnya bertugas di depan gerbang sebuah harta karun rahasia untuk menghadapi para pencuri yang di kirim oleh para penyihir daratan yang abstrak dan tamak akan kekuasaan.


Slardar di kenal sebagai ketua pasukan Slithereen Guard yang menjaga harta karun rahasia  yang kuat dan juga setia. Ia akan melakukan apapun untuk melindungi harta karun rahasia tersebut.


Slardar juga merupakan intel yang memastikan tidak ada yang berkhianat kepada sang Deep Ones. Di kabarkan, ruang rahasia harta karun yang di jaga oleh Slardar terdapat Jingu Bang senjata Monkey King.


Itulah kisah perihal Slardar sang penjaga harta karun bawah bahari Dota 2, walaupun lore yang di tulis di situs resminya sangat sedikit, setidaknya bisa menghilangkan rasa ingin tau para sobat-sobat player Dota 2. 


Jangan lupa Share dan Komentarnya teman semoga penulis semangat menciptakan kisah hero Dota 2 lainnya 😀


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Slardar Sang Penjaga Harta Karun Bawah Laut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel