Cerita Hero-Hero Dota 2 : Omniknight Sang Prajurit Suci Terpilih










sang
Image : youtube.com

Omniknight atau Purist Thunderwrath sang prajurit suci terpilih telah melalui pertarungan yang berat dan jalan yang panjang.


Dia juga seorang ksatria yang berkomitmen dan bersumpah untuk melayani  kawasan ia di besarkan sebagai pengawal untuk para Omnscience yang memiliki banyak reputasi. 


Dia telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk melayani Omnscience, the All Seeing One. Mereka yakni pejuang suci, dan sudah tertanam dalam diri pada masing-masing pasukan Omnscience.  

 
Dia tidak mempertanyakan apapun selama ia memiliki kekuatan untuk bertarung dan kegigihan di masa mudanya.


Tapi sesudah bertahun-tahun perang, ketika teman-temannya meninggal dan dikuburkan di samping jalanan  yang berlumpur ,saat saudara-saudaranya tumbang dalam pertempuran untuk mengalahkan makhluk berangasan yang menolak tunduk pada Omnscience.

 
Saat tuannya dihancurkan oleh penyergapan yang bertubi-tubi, wabah penyakit, dan juga air yang membawa penyakit, ia mulai menanyakan makna sumpahnya untuk apa perang yang panjang ini. 


Setelah melakukan meditasi yang dalam, Omniknight tetapkan keluar dari pasukan Omnscience, ia berpisah dengan pasukannya dan  melakukan perjalanan panjang untuk kembali ke tebing Emauracus.










sang
Image : DevianArt.com

 Baca Juga : Night Stalker Makhluk Kegelapan Satu-Satunya 


Omniknight bersiap untuk menentang para tetua dari Omnscience karena yakni yakni kekecewaannya. Omniknight pun menanyakan untuk apa bergotong-royong peperangan ini dan apa manfaat nya bagi pasukan Omnscience.

 
Tak ada ksatria yang pernah menanyakan sebelumnya, dan para tetua Omnscience pun marah, kemudian mereka mencoba untuk melemparnya keluar dari kawasan itu, tapi Purish tak tinggal diam.


Saat para tetua ingin mengusir Omniknight, tiba-tiba wajah omni pun mulai berkilauan cahaya suci, dan mereka melihat All Seeing One telah memilihnya untuk memberitahukannya sendiri.


Para tetua pun menuntun perjalanan selama seminggu ke ruangan terdalam, kawasan suci dari yang paling suci, untuk mengantar Omniknight bertemu dengan All Seeing One ( Dewa Omniscience ).

 
Tempat tersebut tidak sanggup dijelaskan lewat kata-kata maupun gambar, sangat tidak dapat dipercaya bahwa kawasan itu benar-benar ada. 


Lalu All Seeing One pun menampakkan dirinya dan menceritakan semua ihwal yang ada di dunia ini. All Seeing One memperlihatkan bahwa dialah yang menciptakan dunia ini dan menceritakan beberapa kebenaran yang ada di dunia ini. 


Walaupun kisah tersebut kadang tidak masuk budi karena yakni yakni mungkin saja All Seeing One hanya berbohong dan kawasan tersebut hanyalah penjara yang disediakan untuknya, tetapi Purist tetap mempercayainya


Omniknight pun sekarang tidak pernah mempertanyakan lagi imannya. Perjalanannya alhasil memperlihatkan makna. Tak ada lagi pertanyaan wacana kekuatan suci yang dikaruniakan padanya.


All Seeing One juga memperlihatkan kekuatan kepada Omniknight yang bisa menyembuhkan teman-temannya di mendan pertempuran. Kekuatan Omniknight sekarang sangat hebat dan tidak bisa tagukan lagi.




Itulah Cerita wacana Omniknight Sang Prajurit Suci Terpilih, jangan lupa share dan komentar positifnya sobat.. Semoga Bermanfaat 😀




Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Omniknight Sang Prajurit Suci Terpilih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel