Cerita Hero-Hero Dota 2 : Sand King Sang Raja Gurun Pasir










Suatu
Image : ptgame.ru


Suatu hari di sebuah gurun pasir terdapat seekor kalajengking raksasa sang penguasa gurun pasir yang menamakan sendiri dirinya dengan nama Crixalis.


Di sebuah tempat angker bernama Scintilant Waste yang di penuhi oleh padang pasir, hewan-hewan yang ganas, dan iklim yang sangat buruk.



Terdapat banyak sekali makhluk hidup berpengaruh dan abnormal yang tinggal disana. Dengan cuaca yang sangat panas, air yang langka menciptakan kita berfikir hanya mencari mati saja jikalau kita tinggal disana.


Daerah tersebut yaitu tempat sang raja gurun pasir Sand King ( Crixalis ).


Banyak orang mengatakan pasir-pasir di Scintilant Waste bernyawa dan bisa berfikir. Konon, padang pasir luas itu suka berbicara pada dirinya sendiri dan terkadang menciptakan rencana pembunuhan kepada para peneliti-peneliti di gurun pasir.


Hingga suatu hari gurun pasir misterius ini pun memikirkan hal-hal di luar pikiran. Gurun pasir ini ingin hidup dan menjelajahi dunia layaknya makhluk hidup lain.


Gurun pasir ini ingin berkomunikasi dan melepaskan dirinya dari padang pasir yang membosankan ini. 


Akhirnya Gurun pasir misterius ini pun mencari wujud fisik yang sanggup dia pakai sebagai wadah untuk menjadi seperti makhluk hidup lain.


Gurun pasir ini pun mengumpulkan kepingan-kepingan makhluk hidup yang telah mati. Ketika sedang mencari kepingan-kepingan, gurun pasir ini pun menemukan sebuah tempurung raksasa yang diduga di buat oleh Djinn of Qaldin yang cerdik.











Suatu
Image : dotawc3.com

 Baca Juga : Pudge Mayat Hidup Pemakan Tuannya Sendiri


Setelah menemukan tempurung raksasa itu, Gurun pasir ini pun memutuskan untuk masuk ke tempurung raksasa itu dan mengatakan jiwanya kepada tempurung itu supaya sanggup hidup seperti makhluk hidup lain.


Makhluk besar dan juga angker pun karenanya tercipta, mereka memanggil makhluk besar ini Soul of the Sand atau jiwa dari gurun pasir.


Makhluk besar ini pun menamai dirinya sendiri dengan nama Crixalis si raja gurun pasir. Sang jiwa gurun pasir mengambil bentuk menjadi seekor kalajengking raksasa karena yaitu terinspirasi dari makhluk-makhluk kecil yang hidup di sana.


Impian sang gurun pasir pun terwujud, sekarang dia sama seperti makhluk-makhluk hidup di luar sana. 


Crixalis pun menjadi penjaga gurun pasir dan penjelajah dunia yang mempunyai kekuatan sangat besar yang sanggup menusuk musuhnya dari bawah tanah.


Memanggil badai pasir untuk melindunginya, memiliki racun yang sangat mematikan dan kemampuan untuk menciptakan gempa yang amat dahsyat.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Sand King Sang Raja Gurun Pasir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel