Cerita Hero-Hero Dota 2 : Slardar Sang Penjaga Harta Karun Bawah Laut










yaitu
Image : dotafire.com

Slardar yaitu sang penjaga harta karun bawah maritim yang mempunyai kemampuan-kemampuan yang sangat unik. Di antaranya lari dengan sangat cepat, men stun musuh di sekitar ( area ) dan mengurangi armor musuh yang di targetnya hingga sangat besar.


Tetapi, apa teman mengetahui kisah dari jagoan ini ? Jika belum mari simak di bawah ini.



Slardar merupakan seorang penjaga yang sangat  besar lengan berkuasa dan setia yang menjaga harta karun bawah laut. Slardar berasal dari ras Slithereen, salah satu ras dunia bawah maritim yang sudah populer dengan kekuatan dan kekayaannya di dunia selain ras Meranth.


Slardar merupakan salah satu kepingan dari Deep Ones ( organisasi penjaga harta karun di sunken cities dan orang-orang kaya bawah laut)


Slardar dan Slithereen Guard lainnya bertugas di depan gerbang sebuah harta karun belakang layar untuk menghadapi para pencuri yang di kirim oleh para penyihir daratan yang asing dan tamak akan kekuasaan.


Slardar di kenal sebagai ketua pasukan Slithereen Guard yang menjaga harta karun rahasia  yang besar lengan berkuasa dan juga setia. Ia akan melakukan apapun untuk melindungi harta karun belakang layar tersebut.


Slardar juga merupakan mata-mata yang memastikan tidak ada yang berkhianat kepada sang Deep Ones. Di kabarkan, ruang belakang layar harta karun yang di jaga oleh Slardar terdapat Jingu Bang senjata Monkey King.


Itulah kisah wacana Slardar sang penjaga harta karun bawah maritim Dota 2, walaupun lore yang di tulis di situs resminya sangat sedikit, setidaknya bisa menghilangkan rasa ingin tau para sobat-sobat player Dota 2. 


Jangan lupa Share dan Komentarnya teman semoga penulis semangat menciptakan kisah jagoan Dota 2 lainnya 😀


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Slardar Sang Penjaga Harta Karun Bawah Laut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel