Cerita Hero-Hero Dota 2 : Sven Sang Rogue Knight Yatim Piatu Penyendiri











Sven
Image : allpick.co


Sven ialah seorang prajurit yatim piatu yang ahli dan kuat. Ia ingin mewujudkan keadilan di dunia ini.

Penasaran dengan cerita nya? Lanjut.


Shadoshore Ruins merupakan kawasan bagi kesatria Vigil Order yang sangat terkenal. Tetapi, ada seseorang yang tiba-tiba melanggar aturan di kawasan tersebut.


Dia yakni ayahnya Sven, tidak ada yang tahu apa alasan ayah Sven melakukan hal itu. Sesuai tradisi Vigil Order ayah Sven pun di sanksi di depan banyak orang agar masyarakat mengetahui jawaban yang di sebabkan jikalau melanggar peraturan.


Di kerumunan banyak orang ada Sven yang melihat sendiri ayahnya di eksekusi. Sven pun menangis melihat ayahnya dan ia juga mengetahui kebenaran di balik aksi dari ayahnya tersebut.


Setelah ayahnya selesai di eksekusi, Sven pun mencari eksistensi ibunya untuk menyampaikan kabar selesai hayat ayahnya.


Sven pun berkelana berminggu-minggu hanya untuk mencari eksistensi ibunya yang di jauhi oleh sukunya sendiri.


Setelah bertemu dengan ibunya Sven pun harus merawat ibunya yang sedang sakit-sakitan. Tidak usang kemudian, ibunya pun juga meninggalkan Sven. Sven pun sangat sedih dan bingung, iapun sekarang menjadi anak yatim piatu yang hanya percaya pada dirinya sendiri.


Setelah melewati masa duka, Sven pun kembali ke Shadoshore Ruins dengan penampilan yang tidak biasa, Ia mengenakan topeng dan baju perang untuk menutupi identitas dan kesedihannya.


Sven pun mendaftarkan dirinya menjadi ksatria muda Vigil. Berkat ilmu yang di berikan ayahnya selama berlatih 14 tahun, Sven pun bisa menguasai isyarat yang menciptakan identitas aslinya tidak bisa di ketahui orang lain.


Dengan santai, Sven mendengarkan klarifikasi dari orang yang telah mengeksekusi ayahnya, Sven pun sangat murka dan geram ingin membalaskan dendamnya suatu dikala nanti.


Beberapa tahun pun berlalu, Sven pun menjadi seorang Rogue muda. Hari demi hari program yang ia jalani pun semakin membuatnya muak.


Akhirnya kebencian yang ia pendam pun tidak bisa lagi di tahan. Moment yang ia tunggu pun telah tiba, yaitu hari dimana ritual suci diadakan.










Sven
Images : artstation.com

Baca Juga : Spirit Breaker Sang Sapi Tercepat dan Terlincah



Ritual suci diadakan dikala semua ksatria muda lulus tes dan bersumpah untuk setia kepada Vigil Order. Sven pun bangun di atas podium hingga menciptakan para warga bersorak atas keberhasilannya menjadi ksatria muda. 


Sekilas, Sven tampak melupakan niat dendamnya untuk membunuh para anggota Vigil Order. Sven pun maju ke depan dan resmi menjadi anggota Vigil Order.


Ternyata hal mengejutkan pun terjadi, Sven tidak mengubah niatnya untuk membunuh para anggota Vigil Order. Sven pun bergegas mengambil pedang, kemudian menghancurkan helm suci dan aben buku peraturan Vigil dengan api suci.


Sven pun mengamuk dan memanggil kekuatan dewa, dengan sekali ayunan pedang. Para ksatria yang ada di dekatnya pun mati seketika.


Sven pun eksklusif mencari dan membunuh orang yang telah membunuh ayahnya. Setelah selesai membunuh orang yang membunuh ayahnya, para ksatria Vigil pun menciptakan deretan untuk membunuh Sven.


Tetapi, deretan itu dengan mudahnya Sven hancurkan. Kini anggota Vigil Order pun musnah oleh Sven seorang diri.


Sven pun pergi dari kawasan tersebut, ia pun menjadi perantauan yang telah melewati banyak negeri dan hanya percaya pada dirinya sendiri hingga menuju kawasan akhir.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Sven Sang Rogue Knight Yatim Piatu Penyendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel