Jus Seledri Sebagai Minuman Anti Kanker

   Seledri dikenal sebagai tanaman hijau yang biasa dimanfaatkan sebagai lalapan atau penyedap masakkan lainnya.Dibalik itu ternyata minyak diwajah.Lalu apa manfaat lainnya yang baru ditemukan dari Jus Seledri Sebagai Minuman Anti Kanker ,seperti yang dikutip dari Healthmeup.com .



(C) pixabay



1.Jus Seledri Sebagai Minuman Anti Kanker


    Meminum Jus seledri yang mengandung zat antikanker terkandung di dalamnya. Mengonsumsi jus seledri ternyata mampu mencegah kanker kulit, lidah, tenggorokan, lever, dan usus. Selain itu, seledri juga mengandung zat yang mencegah kerusakan sel selesai radikal bebas. Seledri juga membantu meningkatkan kegiatan sel darah putih untuk menjaga kesehatan tubuh dan melawan kanker.



2.Jus Seledri Mengembalikan Energi Yang Hilang


   Jus seledri yang mengandung banyak potasium dan sodium yang mampu menggantikan elektrolit dalam tubuh yang hilang setelah bekerja, berolahraga dan beraktivitas. Selain itu, jus seledri juga membantu memenuhi cairan tubuh. Ketika olahraga, tubuh akan kehilangan banyak air melalui keringat. Karenanya, minum jus seledri akan membantu mencegah dehidrasi. Jus seledri juga mengandung banyak mineral dan membantu menambah energi yang hilang.



3.Jus Seledri Mencegah Tumor


   Seledri mengandung acetylenic dan phenolic yang diketahui mampu mencegah pertumbuhan sel tumor dalam tubuh. Dua zat ini sangat berperan untuk menekan kegiatan prostaglandins yang memicu pertumbuhan sel tumor.



4.Jus Seledri Dapat Menurunkan Tekanan Darah


   Meminum secangkir jus seledri setiap hari untuk menurunkan tekanan darah dan mengontrolnya.



5.Jus Seledri Dapat Menurunkan Kolesterol


    Jus seledri juga mampu menurunkan tingkat kolesterol jahat dalam darah. Hal ini karena yakni yaitu zat dalam seledri mampu meningkatkan sekresi cairan empedu pada tubuh.


6.Jus Seledri Dapat Mengatasi Nyeri Sendi dan Reumatik


   Secangkir jus seledri setiap hari akan membantu meredakan rasa sakit dan nyeri sendi yang Anda rasakan. Selain itu, jus seledri juga ampuh untuk mengurangi peradangan otot.


7.Jus Seledri Dapat Meningkatkan Gairah Mood


    Jus seledri mampu meningkatkan energi dan menciptakan Anda lebih bergairah untuk bercinta dengan pasangan. Selain itu, jus seledri juga mampu menjadi obat untuk insomnia.



   Perlu anda ketahui,dengan mengkonsumsi jus seledri setiap hari akan membantu Anda meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Tak hanya memperlihatkan banyak sekali manfaat di atas, jus seledri juga membantu mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh.Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Jus Seledri Sebagai Minuman Anti Kanker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel