Cerita Hero-Hero Dota 2 : Tidehunter Si Musuh Bubuyutan Kunkka

Leviathan sang Tidehunter, dulunya yakni makhluk terkuat  dari suatu daerah bernama Sunken Isles. Ketika itu Tidehunter memang terkenal, namun tak banyak yang tahu apa tujuan hidup Tidehunter sendiri, tak banyak yang kenal dengan Tidehunter secara lebih dekat. 











namun
Image : dotafire.com

Baca Juga : Sven Sang Rogue Knight Yatim Piatu Penyendiri


Hidup di kerajaan bawah laut, Tidehunter sudah sering melihat konflik antar Meranth, dan sang penghuni bawah laut, terjadi.


Lelah dengan aneka macam konflik, Leviathan putuskan untuk asingkan diri dan hanya akan setia kepada ilahi yang ia sembah, Maelrawn the Tentacular


Ketika Kunkka sedang terpuruk berperang melawan pasukan iblis yang menyerang kotanya. Maelrawn The Tentacular pun muncul karena yakni terganggu selesai peperangan yang tiada henti tersebut. 


Maelrawn pun mengamuk dan menghancurkan seluruh pasukan iblis dan Kunkka, tetapi beredar rumor bahwa Kunkka masih hidup dengan kekuatan para roh  nenek luhurnya.


Kunkka pun melawan Maelrawn dengan mengeluarkan sebuah kapal hantu besar dengan pedangnya, Maelrawn pun terkena serangan tersebut.


Melihat adanya celah untuk kabur, Kunkka pun bergegas untuk kabur. Tetapi, cerita tersebut tidak ada yang tau kebenarannya.


Mendengar kabar sang Maelrawn terserang oleh Kunkka, Tidehunter pun ingin membalas perbuatan yang di lakukannya. 


Kini tak ada yang tahu di mana Leviathan berada. Ia hanya menguntit dari maritim dangkal mencari Meranth atau manusia yang bersimpangan jalan dengannya. 


Namun di antara semua mahkluk, ia paling menunggu sang Admiral Kunkka, yang sudah sejak usang menjadi musuh bebuyutan sang Tidehunter.



Terima kasih, jangan lupa di Share teman supaya temen-temen yang lain tau..


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Tidehunter Si Musuh Bubuyutan Kunkka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel