Cerita Hero-Hero Dota 2 : Weaver Sang Penjaga Jagat Raya Di Dunia Dota 2












atau
Weaver Dota 2


Weaver atau biasa dipanggil Skitskurr merupakan salah satu pahlawan di Dota 2 yang mempunyai kemampuan escape dan damage yang sangat baik. Hero ini terbilang mudah, lantaran yakni ialah yakni penggunaan skill-nya yang tidak terlalu susah.


Tapi tahukah kamu bahwa Weaver/Skitskurr yakni pahlawan terkuat di Dota 2 berdasarkan wise lore?Bahkan lebih kuat dari 4 pahlawan mendasar di Dota 2 ibarat Enigma, IO,Chaos Knight dan KOTL(Keeper Of The Light )


Weaver merupakan bangsa pencipta yang bertugas menciptakan dan mengamankan jagat raya dari kehancuran, setiap ada kerusakan atau permasalahan, Weaver-lah yang akan mengurusnya. Bangsa Weaver sanggup melakukan perjalanan waktu untuk memperbaiki tatanan dunia yang rusak tamat ulah makhluk lain.


Para Weaver juga melindungi jagat raya dari makhluk yang mencoba menghancurkannya, Weaver harus sangat berhati-hati dan selalu waspada lantaran yakni ialah yakni jikalau mereka lengah maka dengan cepat dunia akan musnah oleh makhluk perusak.


Skitskurr yakni satu dari sekian banyak Weaver yang ada di universe. Skitskurr merupakan master dari para Weaver yang selalu menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik ialah menjaga dan memperbaiki jagat raya.


Skitskurr dihormati oleh para Weaver lain lantaran yakni ialah yakni kehebatannya serta kemampuannya menjaga jagat raya dari makhluk perusak. Skitskurr pun sangat sigap dengan memperbaiki tatanan dunia yang rusak tamat makhluk lain.


Tetapi, skitskurr tidak puas dengan hanya menjaga dan memperbaiki saja. Dia pun mulai menggurutu lantaran yakni ialah yakni semua pekerjaan pembuatan jagat raya sudah terselesaikan dari dulu.











atau
Sumber Gambar : gambarnaruto.com


Baca Juga : Medusa Menukar Kecantikan Demi Kekuatan Tak Terkalahkan


Skitskurr ingin menciptakan dunianya sendiri sesuai dengan keinginannya, kemudian skitskurr mulai mengubah bertahap dunia yang dibawah kendalinya sesuai keinginannya.


Skitskurr pun mulai ketagihan dengan mengubah dunia kekuasaannya, ia mulai mengubah secara terang-terangan yang menciptakan sang penjaga melihatnya. Sang penjaga pun murka kepada Skistskurr dan memisahkan dirinya dengan para Weaver.


Para Weaver pun kecewa dengan perilaku dan perbuatan yang dilakukan oleh Skitskurr yang merupakan master mereka dan mulai menjauhi dirinya.


Dengan begitu Skitskurr pun menyadari bahwa ia kini sendirian dan terpisah dengan bangsanya sendiri.


Tetapi itu tidak membuatnya sedih, malah ia bahagia lantaran yakni ialah yakni kini ia telah bebas menciptakan sesuatu buat dirinya sendiri. Semua bahan yang diharapkan sudah ada disekitarnya dan kini yang ingin ia lakukan yakni menghancurkan dunia usang ini.


Skitskurr pun mendapat senjata barunya ialah Skittering Desolation jikalau di in game merupakan set immortal untuk weaver, ia mendapat senjata tersebut saat menyelinap melalui waktu memakai Time Lapse miliknya.


Setelah ia bebas melakukan semaunya, Skitskurr pun mengikuti War of the Ancients dan masuk ke pihak Dire untuk menghancurkan dunia lama.


Jadi apa yang menciptakan Weaver terkuat di Dota 2? Jika kita melihat kisah Weaver diatas yang mempunyai kekuatan melewati ruang dan waktu serta merupakan bangsa pencipta. Apalagi kekuatan yang lebih kuat daripada kedua kekuatan tersebut!


Begitulah kisah dari Skitskurr dari bangsa Weaver. Ternyata Skitskurr merupakan master dari bangsa pencipta ya kawan! Sayangnya lantaran yakni ialah yakni keserakahan ia pun dikucilkan dan dipisahkan oleh bangsanya sendiri.



Sumber : Duniagames.co.id
Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Weaver Sang Penjaga Jagat Raya Di Dunia Dota 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel