Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Lone Druid Sang Penjaga Benih Suci










Sylla
Lone Druid Dota 2



Sylla sang Lone Druid ternyata diamanahkan dengan sebuah benih suci yang memberinya kekuatan. Ribuan tahun berlalu, Sylla ternyata masih menjaga benda tersebut.


Jauh sebelum ada kata-kata di dalam sejarah, bangkitlah sesosok pendeta atau penyihir dari Bear Clan. Mereka bijak dan bertujuan untuk memahami tatanan alam.


Pemimpin forces of nature melihat nya dan mereka mencari yang paling pandai di antara para Bear Clan. Sylla si anyir tanah yang bijak, seorang hakim dan peramal, maju mewakili kelompoknya. Kepadanya diberikan sebuah benda bernama Seed dengan kata-kata.


” When all of the world has dimmed, when civilization has left these lands, when the world is slain and wracked by the endless deserts at the end of ages, plant the Seed.”


Kalimat tersebut, secara sederhana mampu diartikan “ketika dunia mulai meredup, dikala peradaban telah meninggalkan bumi, dikala dunia sudah habis dan diterpa gurun pasir tanpa final di penghujung zaman, tanamlah benih (the Seed) ini ”.


Seiring Sylla mendapatkan amanah tersebut, Sylla merasa tahun demi tahun usianya berkurang dan ia menjadi muda lagi.     


Sylla                                                                                                                                                                               

Baca Juga : Monkey King Sang Monyet Yang Menjadi Abadi


Pengetahun yang amat banyak yang masuk ke pikirannya. Ia pun menemukan dirinya mampu menghadirkan semua keinginannya menjadi kenyataan. Bahkan dengan konsentrasi lebih, Sylla mampu mengubah bentuk fisiknya juga menjadi beruang.


Meski hal ini terbilang rahasia, namun hanya dengan bisikan halus gosip tentang The Seed ini pun tersebar, membawa kata-kata dan kekuatannya ke banyak orang.


Alhasil terjadilah peperangan di antara kelompok Bear Clan. Seiring kampung halamannya habis terbakar lantaran yaitu perang saudara, Sylla pergi membawa the Seed dan kabur ke alam liar.


Abad berlalu, waktu dan mitos pun melupakan dongeng Bear Clan, melupakan dongeng Sylla, dan melupakan dongeng the Seed.


Ribuan tahun sudah Sylla menunggu, terus menunggu sabda dari sang Dewa, menunggu kedamaian tiba dari peperangan dunia yang tak kunjung berakhir, menunggu dalam pengasingan, menunggu dalam rahasia, menunggu kedatangan hari akhir, untuk menyelesaikan tugasnya, menyelesaikan komitmen suci.


Sylla pun selalu siap untuk menghadapi dan menghancurkan apapun yang akan membahayakan tujuan sucinya tersebut.


Sumber : duniagames.co.id
Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Lone Druid Sang Penjaga Benih Suci"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel