5 Kuliner Yang Harus Dihindari Penderita Diabetes

    Akibat mengabaikan teladan makan yang tidak baik maka jangan heran penyakit gula atau Diabetes akan menghampirinya.Bagi penderita diabetes sebaiknya mengkonsumsi makanan sesuai dengan teladan makanan penderita diabetes.Namun dengan demikian ada beberapa jenis minuman dan makanan yang harus dihindari oleh penderita diabetes karenan minuman dan makanan tersebut mengandung kadar gula cukup tinggi.Berikut ini terdapat beberapa jenis diantara 5 Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Diabetes seperti yang dilansir idvia.





(C) pixabay



1. Minuman Yang Harus Dihindari Penderita Diabetes




    Bagi penderita diabetes ada beberapa jenis minuman yang harus dihindari,seperti minuman berkadar gula tinggi menyerupai soft drink atau bersoda, minuman energi, eskrim, jus dengan gula serta minuman cantik lainnya sebaiknya dihindari oleh pasien diabetes.



2. Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Diabetes


     Jenis makanan untuk penderita diabetes sebaiknya mengkonsumsi makanan yang berkarbohidrat rendah dan kadar gula yang minim atau jikalau perlu tanpa gula sekalipun.Sumber karbohidrat yang harus dikurangi alasannya adalah rendah serat dan berkadar gula tinggi adalah nasi, roti dan mie instant.




3. Buah-buahan Yang Harus Dihindari Penderita Diabetes




  Makan dan minumlah buah-buahan yang baik bagi kamu menyerupai apa yang dijelaskan dalam al-quran.Namun bagi penderita diabetes ada beberapa buah yang harus dikurangi konsumsinya oleh penderita diabetes adalah sirsak, mangga dan durian.



4. Sayur-sayuran Yang Harus Dihindari Penderita Diabetes




   Sebenarnya segala jenis semua sayuran itu baik bagi kesehatan tubuh manusia.Namun Sayuran yang sebaiknya dihindari untuk penyakit gula adalah jagung cantik dan labu



5. Makanan berlemak Yang Harus Dihindari Penderita Diabetes




    Semua orang niscaya doyan dengan aneka macam makanan yang berlemak.Namun bagi Penderita diabetes harus mengurangi makanan berlemak tinggi menyerupai daging dan goreng-gorengan.




    Nah itulah diantara ke 5 Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Diabetes .Semoga saja bagi yang pembaca situs .com sehat selalu,amin.

Belum ada Komentar untuk "5 Kuliner Yang Harus Dihindari Penderita Diabetes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel