Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Nyx Assasin Serangga Yang Terpilih













tersimpan
Nyx Assasin Dota 2

Jauh didalam arsip Ultimyr, tersimpan diantara risalah ilmiah wacana penjelasan naga dan buku mantra yang tak sanggup diterjemahkan. Di sana terdapat sebuah buku kuno wacana entomogological serangga.


Disusun oleh para sarjana, buku yang mendeskripsikan wacana talenta telepati dari zealot scarab, spesies serangga social yang mempunyai kemampuan yang unik di seluruh dataran.


Tak seakan-akan serangga di koloninya, Nyx assassin tidak tumbuh dari metamorphosis dengan pikiran yang lamban dan tumpul yang pada umumnya dimiliki oleh kasta pekerja dari kaumnya.


Dia telah mengalami transformasi Istimewa di tuntun oleh rahmat dari ratu Nyx, ia yaitu yang terpilih. Di pilih dari sekian banyak dari kaumnya, dan diberkati dengan minyak yang diekstrak dari sang ratu sendiri.


Tidak semua yang tiba dari ruangan gelap yang diberkati ratu sanggup bertahan hidup. Tapi ia muncul kembali dengan pikiran dan jiwa yang tajam, dan belatinya yang seakan-akan cakar dan juga rahang yang tajam menyapu udara ,pikirannya mengamati pribadi ke dalam pikiran orang-orang di sekelilingnya.


Dari semua pengikut scarab, ia sendiri terpilih untuk menjadi yang tertinggi . Setelah bermetamorfosis, ia terlahir kembali, oleh karunia dari Nyx, dengan kemampuan yang di bentuk untuk satu hal dan satu hal saja untuk membunuh atas nama dewi nya.











tersimpan
Sumber : duniaku.net

Baca Juga : Spectre Makhluk Luar Dimensi Yang Tertarik Ke Dunia Dota 2


Setelah membunuh dewinya Nyx pun keluar dari kerajaan nya dan di kabarkan ia menjadi pemberontak. Hingga suatu hari saat Nyx sedang memberontak di sebuah gunung yang bernama Theropheos, disana Nyx bertemu dengan seorang penjaga harta dan gunung tersebut.


Penjaga gunung itu tak lain yaitu Black Arachnia atau lebih di kenal dengan Broodmother. Entah apa yang di pikirkan Brood yang menjadi tiba-tiba suka dengan Nyx, padahal ia sedang memberontak dan mencari harta tersembunyi di kediamannya.


Akhirnya Nyx dan Brood pun menjadi pasangan dan terjun ke perang antara Radiant dan Dire. Dan mereka berdua menentukan pihak Dire
Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Nyx Assasin Serangga Yang Terpilih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel