Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Broodmother Sang Ratu Yang Jatuh Cinta Kepada Pemberontak












Black
Broodmother Dota 2


Selama berabad-abad, Black Arachnia si Broodmother bersembunyi di tabung lava yang gelap di gunung Pyrotheos, membesarkan jutaan spiderlings (anak-anaknya) dengan berhati-hati sebelum mengirim mereka untuk mencari mangsa ke berbagai penjuru dunia


Dalam usia lanjut, ada seseorang wazir atau perdana mentri yang serakah, bernama Ptholopthales, mendirikan batu mineral magnetik Ziggurate di lereng gunung Phyrotheos yang mematikan, alasannya yakni mengetahui bahwa banyak perampok yang mencari kekayaan magnetik dari batu tersebut, ia pun harus bertahan dari serangan laba-laba.


Setelah beribu-ribu tahun berdamai, Black Arachnia sadar bahwa ia dikelilingi para pencuri dan perampok, kesatria yang gagah berani, bangsawan muda, mereka semua terlihat lezat, dan tentunya menjaga keturunannya dari bahaya.


Lelah akan banyaknya gangguan, ia mendatangi Ptholopthales, dan di saat Ptholopthales enggan berkompromi, Broodmother membalutnya dengan sutra dan dijadikan komplemen dekorasi hari Istimewa ulang tahunnya, sayangnya dengan tiadanya master Ziggurate magnetik(Ptholopthales) hanya akan menciptakan para pengacau yang baru berdatangan. 












Black
Sumber : gambarnaruto.com



Baca Juga : Nyx Assasin Serangga Yang Terpilih


Ketika bayi yang baru lahir diinjak oleh petualang yang serakah, ia pun menyebarkan jaring sutranya. Broodmother menuju ke permukaan dan menyatakan maksudnya untuk membersihkan dunia dari para pengganggu, sampai ke pendekar terakhir jikalau perlu.


Hingga ia bisa menjamin kawasan merawat anaknya kondusif dan lingkungan yang baik untuk anak-anaknya tercinta.


Broodmother pun menjadi ratu nerubian dan memerintah kerajaannya dengan menyeramkan sampai ke hati orang-orang yang diperintahnya. Namun ia menciptakan kesalahan fatal yakni jatuh cinta dengan si pemberontak Anub’arak , dan ia dibuang dari kerajaannya sendiri.


Sekarang ia menyertai cinta sejatinya dalam pertempuran ‘Ancients’, membawa keturunannya sebagai simbol cinta awet nya.


Dia ahli dalam menciptakan jaring laba-laba, ia mempunyai kekuatan melumpuhkan orang-orang yang berani menyerang, dan menabur di dalamnya benih-benih keturunannya yang lalu merobek keluar dari mayat musuh-musuhnya.


Nafsunya untuk berperang menciptakan ia tumbuh menjadi besar lengan berkuasa dan mempertahankan diri dengan kelaparan sehingga banyak orang percaya bahwa kelaparannya itu tak kan pernah usai.
Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Broodmother Sang Ratu Yang Jatuh Cinta Kepada Pemberontak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel