Oppo R11s, Smartphone Dual Kamera Paling Ditunggu

Setelah sebelumnya produsen smartphone asal tiongkok Oppo telah mendapatkan sertifikasi dari 3C, sekarang smartphone terbarunya kembali dipastikan pergerakannya pada laman AnTuTu.


Dilansir dari laman GSM arena pada 24/10, Smartphone Oppo R11s disebutkan akan membawa spesifikasi yang sangat mumpuni, salah satu diantaranya ada pada sektor fotografinya, yang merupakan produk unggulan dari banyak sekali smartphone didunia yang menerapkan dual kamera pada smartphonenya, hanya saja tidak di jelaskan apakah dual lensa yang ada pada Oppo R11s ini akan terpasang pada bagian depan atau belakang.


Oppo R11s Smartphone Dual Kamera Paling Ditunggu



Spesifikasi Oppo R11s | Sumber : AnTuTu


Akan tetapi informasi yang beredar pada Oppo R11s ini akan memakai lensa dengan ukuran 20MP + 20MP, yang tentu nantinya Oppo juga akan melengkapinya dengan banyak sekali fitur serta teknologi terkini, yang memunngkinkan para pengguna untuk bisa dapatkan hasil olah foto maupun perekam video dengan kualitas berada di atas rata – rata.


Lalu untuk sektor dapur pacu Oppo R11s akan diperkuat dengan chipset kelas menengah terbaru dari Qualcomm Snapdragon 660, yang berjalan pada arsitektur Kryo, sehingga performanya tidak perlu diragukan. Belum lagi ditambah dengan RAM sebesar 4GB, lalu akan didukung memory internal seluas 64GB. Dengan spesifikasinya yang dibawanya tersebut, akan memastikan Oppo R11s sanggup menjalankan banyak sekali aktifitas berat dan multitasking, termasuk diantaranya Game 3D.



Meski belum dipastikan pada smartphonnya ini akan dibekali dengan slot eksternal atau tidak.


Untuk tampilan visual layarnya Smartphone terbaru mili Oppo ini diperkirakan mempunyai luas layar 5.8 inch / 6 inch, dengan menampilkan resolusi 1080 x 2160p, dengan rasio 18:9, dimanamemiliki kemampuan bisa menampilkan gambar dengan tingkat ketajaman warna yang tinggi, dan menciptakan jarak antara layar dengan bagian frame begitu tipis, seakan-akan kebanyakan smartphone terbaru yang meluncur pada pertengahan tahun ini yang menjadi salah satu inisiatif produk Oppo untuk menyebarkan produksi Smartphonenya.


Belum ada Komentar untuk "Oppo R11s, Smartphone Dual Kamera Paling Ditunggu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel