Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Venomancer Sang Jago Herbal Yang Berubah Wujud










adalah
Venomancer Dota 2


Venomancer adalah jagoan agility yang sangat menyebalkan, ia mempunyai racun dan anak-anaknya yang menciptakan sahabat sulit untuk kabur ketika berhadapan dengannya.
Tetapi, apakah sahabat tahu asal-usul jagoan Venomancer ? Jika belum, simak artikel ini sampai habis agar mengetahuinya.


Di sebuah kawasan bernama Acid Jungles di Jidi Isle, racun mengalir di pembuluh darah dan gelembung dalam setiap makhluk yang berebut, memanjat atau menukik di antara flora fluorescent yang meneteskan getah dengan kaustik.


Namun, bahkan dalam kuliner beracun ini, Venomancer diakui sebagai yang paling berbisa.


Beberapa masa yang lalu, ada seorang Ahli Herbal bernama Lesale menyeberangi Bay of Fradj, tujuan hebat herbal itu adalah mencari esensi potensi dari kulit kayu dan akar di kawasan itu menjadi materi obat-obatan herbal.


Setelah menyeberangi Bay Of Fradj, Ahli Herbal itu sampai di Jide Isle. Dua bulan di Jide Isle, Lesale melihat seekor reptil yang wujudnya samar-samar sedang mengintainya di atas pohon herbal.


Ketika Lesale sedang mengambil bahan-bahan herbalnya di atas pohon, Lesale pun salah memetik nya. Lesale terkejut yang ia kira daun-daunan ternyata itu adalah seekor reptil yang sedang menyamar.


Reptil itu pun langsung menyerang dan menyengat Lesale. Dengan putus asa, ia memakai sebagian pengetahuan nya perihal herbal di hutan itu, dan mencampur racun reptil bekas sengatan itu dengan nektar anggrek lapis baja, untuk melengkapi obat penawar.


Pada ketika sebelum racun nya menyebar ke seluruh tubuhnya, ia menyuntik dirinya sendiri dengan duri anggrek yang beracun dan Lesale pun langsung jatuh koma. Tujuh belas tahun kemudian, ternyata Lesale yang sudah frustasi dan menganggap akan tewas di kawasan mengerikan tersebut.











adalah
Sumber Gambar : Youtube.com

Baca Juga : Viper Hewan Terganas Yang Tidak Bisa Di Jinakkan


Kemudian hidup kembali, Lesale yang di kenal the Herbalist kini berubah menjadi Lesale the Deathbringer ( sebab rupanya yang amat menakutkan dan mempunyai racun di sekujur tubuhnya ).


Pikirannya pun lambat laun terhapus, dan dagingnya telah dikonsumsi oleh nya dan diganti dengan jenis materi gres yang menggabungkan racun reptil dengan senyawa anggrek beracun.


Jidi’s Acid Jungles pun menjadi kawasan yang sangat menyenangkan bagi Lesale yang sekarang. Tidak usang kemudian, kawasan itu pun mengenal seorang tuan baru, dan tuan gres itu adalah Lesale.


Predator-predator yang sebelumnya menjadi raja pun, kini ingin belajar dan membungkuk di hadapan Lesale sebab kesaktiannya yang kebal terhadap racun apapun.


Kini pulau yang mengerikan itu pun di kuasai oleh seorang manusia herbal yang berubah wujud menjadi reptil raksasa berduri dan beracun yang amat kejam.
Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Venomancer Sang Jago Herbal Yang Berubah Wujud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel