Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Terrorblade Iblis Terkejam Di Dunia Dota 2










adalah
Terrorblade Dota 2


Hero Terrorblade di Dota 2 adalah makhluk yang sangat kejam dan seorang Iblis yang pernah melakukan tindak kejahatan paling keji di kalangan para Demon. Penasaran dengan dongeng Hero Dota 2 Terrorblade? Yuk simak ceritanya.

Terrorblade merupakan salah satu kriminal paling populer di kalangan bangsa Demon. Ia dikenal sebagai seorang perampok dan reputasinya sebagai seorang penjahat menyebabkan diri Terrorblade bahkan ditakuti oleh para Demon ( iblis ) lainnya.


Dengan berani dan sombongnya beliau menentang dewa-dewa para Demons, mencuri dari Demon Lords, melanggar ritual-ritual para Demon, dan bahkan beliau menentang setiap aturan yang mengatur kehidupan para Demon di Seven Infernal Regions.


Di masa-masa kejayaannya Terrorblade benar-benar merasa sangat berkuasa ketika itu.


Akan tetapi kuasa dan keonarannya berhenti mendadak. Pada suatu hari, tibalah saatnya bagi diri Demon jahat itu tertangkap dan dieksekusi oleh sesamanya.


Terrorblade pun alhasil dieksekusi atas segala macam keonaran dan kejahatan yang telah beliau lakukan.


Hukumannya pun tidak sepele, beliau dibuang ke “nerakanya” neraka. Setelah dibuang dan harus mengalami sanksi yang brutal, penderitaannya tidak berakhir.


Selanjutnya beliau alhasil dikurung di lokasi bernama Foulfell, sebuah dimensi tersembunyi kawasan dimana para Demon dipenjara.


Namun jangan kira Foulfell adalah penjara biasa. Foulfell adalah sebuah penjara berupa sebuah realita cermin kegelapan. Di sini para Demon dieksekusi untuk menatap refleksi jiwa terburuk dari diri masing-masing untuk seumur hidupnya.


Para Demon yang kejam sekalipun pada umumnya tentu akan sangat menderita mendapatkan sanksi tersebut, tetapi Terrorblade malah sebaliknya.











adalah
sumber gambar : duniaku.net


Baca Juga : Venomancer Sang Ahli Herbal Yang Berubah Wujud


Berbeda dengan yang lain beliau berhasil menguasai refleksi diri terburuknya yakni sesosok Iblis mengerikan yang mengamuk, Demon dengan kekuatan yang tak terbayangkan.


Akhirnya dibantu oleh kekuatan dari refleksi diri terburuknya tersebut, beliau berhasil menghancurkan penjara kejam tersebut dan melarikan diri. Hingga dikala ini beliau pun masih menyebar terornya kepada seluruh makhluk yang hidup di dunia Dota 2.


Begitulah kisah dibalik sosok Hero Dota 2 terjahat sejagat yang satu ini. Agak lucu juga ya, penjahat sekejam dan mengerikan seakan-akan Terrorblade artinya adalah “pahlawan” atau “jagoan” dalam bahasa Indonesia.



Sumber : Duniaku.net
Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Terrorblade Iblis Terkejam Di Dunia Dota 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel