Daftar Vitamin Untuk Kecantikan Wanita


  Vitamin Untuk Kecantikan Wanita. Vitamin sebagai nutrisi penting untuk kecantikan seorang wanita.Hal ini termasuk salah satu perawatan yang harus dilakukan secara rutin untuk mendapat kulit kencang dengan vitamin dan buah alami serta sayuran yang sehat.Nutrisi alami dari masakan tersebut mengandung banyak vitamin untuk mempertahankan kecantikan Anda.




Vitamin C ada di Lemon (C) pixabay



   Seperti yang dipaparkan oleh geniusbeauty.com, inilah beberapa vitamin yang direkomendasikan oleh para mahir kecantikan wajah.Semuanya mampu Anda peroleh secara alami dari berbagai materi alami dari alam yang terdapat di dalam buah dan masakan di sekitar Anda.


Daftar Vitamin Untuk Kecantikan Wanita




Vitamin A


    Vitamin A memberi pengaruh yang besar pada kulit. Jika Anda mendapat nutrisi cukup dari vitamin A, maka kulit Anda akan segar sepanjang hari dan mampu mempertahankan kelembabannya. Vitamin A juga mampu menjauhkan kulit dari kekeringan, pengelupasan dan penipisan. Maka Anda jangan lupa mengonsumsi buah kaya vitamin A, contohnya pepaya, apel dan sayuran dengan warna-warna cerah.


Vitamin C


    Ilmuwan dari Portugis menemukan bahwa asam askorbat yang terdapat dalam vitamin C mampu melindungi sel-sel kulit dan kerusakan DNA, serta mampu mempercepat penyembuhan luka. Dengan pengaruh vitamin C, sel-sel mampu melakukan regenerasi secara baik. Selalu luangkan waktu untuk mengonsumsi berbagai keluarga jeruk yang kaya vitamin C, termasuk mangga dan tomat.


Vitamin E


    Manfaat vitamin E untuk mencegah penuaan kulit. Jika Anda mengonsumsi vitamin E dari dalam, makan Anda akan melihat perubahan kulit yang lebih kenyal dan muda. Teratur mengonsumsi vitamin E akan menciptakan Anda awet muda.


Vitamin B9, B6, B12


    Vitamin B9 atau yang lebih sering disebut sebagai asam folat bekerja dengan sempurna bersama vitamin B6 dan B12. Vitamin-vitamin ini akan menciptakan tubuh memproduksi kolagen, sehingga kulit akan lebih elastis, mengurangi keriput dan menciptakan kondisi kulit lebih bercahaya. Vitamin ini banyak terdapat dalam ikan sarden, salmon dan hati sapi.



Belum ada Komentar untuk "Daftar Vitamin Untuk Kecantikan Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel