Google Karenanya Buka Toko Di Indonesia

GoogleFoto: CalonPedia/Rachmatunnisa

CalonPedia Jakarta – Google tak hanya mengumumkan kehadiran produk terbarunya. Perusahaan raksasa teknologi tersebut mengumumkan pula formasi negara anyar yang disambangi oleh Google Store.


Tercatat ada enam negara gres yang didatangi Google Store, yang diantaranya Brasil, Filipina, Indonesia, Malaysia, Meksiko, dan Thailand. Sebelumnya Google Store telah menjangkau banyak sekali negara di daerah benua Amerika, Eropa, dan daerah Asia Pasifik.


Google Store sendiri yaitu toko hardware milik Google, di mana itu artinya produk mirip Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixelbook, sampai Pixel Buds yang gres diluncurkan kemungkinan sanggup dibeli oleh konsumen di negara bersangkutan.


“Ini berarti konsumen di negara-negara tersebut bisa membeli perangkat langsung dari Google, mirip Google Pixel, Google Home speaker, dan sebagainya,” tulis Android Headlines mirip dikutip CalonPedia, Kamis (5/10/2017).


Google Store yang diluncurkan pada Maret 2015 ini terus menggurita di banyak sekali negara. Sampai ketika ini, terhitung ada 28 negara dan itu akan terus bertambah seiring keseriusan Google dalam menjalankan bisnis hardware.


Dalam sesi peluncuran produk hardware, Google menghadirkan mirip Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixelbook, sampai Pixel Buds. Dari kesemuannya, Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang merupakan smartphone menjadi primadona.


Pixel generasi gres ini digadang-gadang menjadi pesaing sekelas iPhone 8, iPhone X, dan Galaxy Note 8. Kedua ponsel Google itu dibekali prosesor Snapdragon 835 64-bit dan RAM sebesar 4 GB.


Pixel 2 hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Clearly White, Just Black, dan Kinda Blue. Harganya yaitu USD 649 untuk versi 64 GB dan USD 749 untuk versi 128 GB. Sementara Pixel 2 XL hanya tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Harganya yaitu USD 849 untuk versi 64 GB dan USD 949 untuk versi 128 GB.





Belum ada Komentar untuk "Google Karenanya Buka Toko Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel