Hamil Muda : Kuliner Yang Menggugurkan Kandungan


  Makanan yang menggugurkan kandungan.Kondisi dikala Ibu sedang hamil muda dalam mengkonsumsi kuliner ada beberapa hal yang harus di perhatikan.Bagi ibu yang sedang hamil muda sebaiknya harus menghindari kuliner tertentu.Hal ini biasanya sulit dihindari alasannya ialah yaitu yaitu yaitu selama masa hamil muda suka ngidam buah yang asam padahal itu ancaman bagi janin.



(C)pixabay


    Ibu hamil muda sebaiknya mengkonsumsi kuliner yang mengandung nutrisi yang kaya akan proteinnya berupa mirip sayur-sayuran, daging, buah-buahan, kacang-kacangan, telur dan susu, terutama susu dengan formula khusus untuk ibu hamil.Nah untuk itu ada beberapa kuliner yang harus di hindari yang berdampak jelek pada janin diantaranya yaitu sebagai berikut.



Makanan Yang Menggugurkan Kandungan





  • Hindari kuliner yang mengandung bahan pengawet dan zat aditif atau zat pelengkap pangan. Karena kuliner ini dikhawatirkan bisa membahayakan bagi janin Anda.



  • Kurangi kuliner yang berkalori tinggi yang hanya mengandung gula, lemak, dan kurang mengandung zat gizi lainnya mirip kuliner siap saji, minuman bersoda dan goreng-gorengan, alasannya ialah yaitu yaitu yaitu bisa memicu terjadinya obesitas atau kegemukan berlebih pada ibu hamil.



  • Vitamin C Vitamin C dipercaya sebagai alat kontrasepsi alami. Jangan mengonsumsi vitamin C selama masa subur. Jika Anda mengonsumsi Vitamin C dengan takaran tinggi bisa menciptakan Anda mengalami keguguran di awal kehamilan.



  • Sebaiknya tidak mengkonsumsi kafein berlebihan alasannya ialah yaitu yaitu yaitu kafein yang banyak terkandung di dalam kopi dan cokelat bisa meningkatkan tekanan darah dan membahayakan kesehatan ibu hamil serta janinnya.



  • Apabila terpaksa harus mengkonsumsi kuliner kemasan, maka label dan masa berlaku harus diperhatikan dengan baik



  • Masaklah kuliner dengan baik, terutama pada dikala mengolah daging alasannya ialah yaitu yaitu yaitu kemungkinan masih mengandung kuman.



  • Sebaiknya ibu hamil menghindari lingkungan yang berpolusi, dan menjauhi asap rokokSang ibu yang mempunyai kebiasaan merokok atau meminum minuman beralkohol harus menghentikan kebiasaannya selama masa kehamilan alasannya ialah yaitu yaitu yaitu sangat berbahaya bagi janin.



  • Hindari penggunaan obat-obatan tanpa pengawasan dokter.


Belum ada Komentar untuk "Hamil Muda : Kuliner Yang Menggugurkan Kandungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel