Ini Agenda Kelahiran Ponsel Android Razer

SetelahTeaser ponsel Razer. Foto: Razer

CalonPedia Jakarta – Setelah rumornya berhembus sejak lama, Razer akhirnya memastikan peluncuran ponsel Android pertamanya yang akan dilakukan pada 1 November mendatang.


Tanggal peluncuran ini terungkap dari sebuah poster yang disebar oleh Razer. Dalam poster tersebut terlihat seorang laki-laki tengah memegang sebuah perangkat yang ukurannya sebesar sebuah ponsel, demikian dikutip CalonPedia dari Engadget, Kamis (12/10/2017).


Sayang tak banyak informasi lebih lanjut soal ponsel buatan Razer ini, baik spesifikasi, harga atau pun lainnya. Namun satu hal yang niscaya yaitu ponsel ini difokuskan untuk para gamer, mengingat Razer sendiri memang perusahaan pembuat perangkat dan aksesoris game..










SetelahBocoran ponsel Razer. Foto: Android Authority




Sebelumnya CEO Razer Min-Liang Tan memang sudah memastikan kehadiran ponsel buatannya tersebut. Menurutnya Razer tengah menyiapkan perangkat mobile yang ditujukan untuk para gamer, pun penikmat konten hiburan melalui perangkat mobile.


Ia berharap jikalau perangkat mobile buatan Razer itu sanggup hadir sebelum 2017 berakhir. Pasalnya saat ini Razer tengah menggeber divisi barunya itu, supaya dalam beberapa bulan mendatang perangkat tersebut sanggup hadir di pasaran.


Rumor kehadiran perangkat mobile dari Razer muncul sesudah mereka mengakuisisi Nexbit, yang naik daun dari situs penggalangan dana Kickstarter. Sayangnya, pasca diakuisisi proteksi terhadap Robin — ponsel buatan Nextbit — akhirnya dihentikan.





Belum ada Komentar untuk "Ini Agenda Kelahiran Ponsel Android Razer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel