Oppo Pastikan F5 Mendarat Di Indonesia, Kapan?

sekarangFoto: internet

CalonPedia Jakarta – Setelah Filipina, sekarang giliran Oppo Indonesia memastikan ponsel F5 akan mendarat di Indonesia. Kapan persisnya?


Ponsel F5 merupakan kepingan dari keluarga selfie expert. Karenanya, perangkat ini kembali menyodorkan kemampuan selfie mumpuni seakan-akan pendahulunya.


Tapi berbeda dengan F3 yang dipasangkan dua kamera depan semoga sanggup grup selfie, Oppo F5 hanya mengandalkan satu kamera saja. Agar akhirnya kece, Oppo menyematkan teknologi kecerdasan buatan.


Bernama A.I. Beauty Recognition Technology. Kecerdasan buatan ini akan mengenali secara detail jenis kulit, warna, jenis kelamin dan usia dari subjek foto dan menganalisa kondisi cahaya sekitar subjek yang nantinya dihubungkan dengan database foto secara global.


Database foto ini dipakai kabarnya sebagai teladan untuk sanggup menghasilkan foto selfie menjadi jauh lebih faktual dan tampak natural.


Teknologi kecerdasan buatan akan memindai lebih dari 200 titik wajah dan mengenali setiap keunikan detail wajah seakan-akan pada kepingan hidung, lekuk pipi dan bentuk dagu. Ini untuk memastikan peningkatan hasil foto selfie sesuai kondisi faktual subjek tanpa terpengaruh dari ekspesi subjek ataupun sudut pengambilan gambar.


Hadirnya teknologi ini menjawab keluhan utama dari perangkat lunak beautify dikala ini, yang memberikan hasil sama untuk semua orang dan hasil foto selfie yang terlihat tidak wajar, bahkan cenderung palsu.


Selain kemampuan selfie, tampilan desain F5 turut diunggulkan Oppo. F5 akan membawa tampilan layar penuh seakan-akan yang jajaran ponsel flagship lainnya. Ini semoga sanggup memakai fitur split screen mode untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus secara berdampingan dalam satu layar.


Layar F5 sendiri bakal seluas 6 inch. Dengan mengusung resolusi 2.160 x 1.080 pixel, Oppo menjanjikan kenyamanan dikala melihat konten video ataupun bermain game. Lantas dengan sejumlah keunggulan tadi, kapan Oppo meluncurkan F5 di Indonesia?


“Saat ini kami dengan gembira mengumunkan ketersediaan perangkat Oppo F5 di Indonesia, sejauh ini kami masih mempersiapkan peluncurannya. Untuk waktunya kami belum sanggup memastikan tanggalnya, namun kemungkinan ada di bulan November 2017,” ungakp Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia, dikala dihubungi CalonPedia, Kamis (12/10/2017).





Belum ada Komentar untuk "Oppo Pastikan F5 Mendarat Di Indonesia, Kapan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel