Ini Wujud Blackberry Motion

ponselFoto: Internet

CalonPedia Jakarta – Sempat dikabarkan bernama Krypton, ponsel anyar BlackBerry berbasis sistem operasi Android rupanya punya julukan berbeda. Perusahaan asal Kanada itu menamakannya Motion, bagaimana wujudnya?


Kehadiran BlackBerry Motion sudah sejak usang tercium. Setelah mendapat banyak sertifikasi, sekarang wujud aktual ponsel ini mulai menampakkan diri.


Adalah Evan Blass, lewat akun Twitternya @evleaks, memajang tampilan BlackBerry Motion. Tampilan perangkat terbaru BlackBerry ini cukup menawan.


Hadir dengan layar sentuh tanpa adanya keyboard fisik seakan-akan KeyOne, kemungkinan resolusi layar yang diusungnya 1080p.


Terdapat tombol di bawah layar. Pada tombol tersebut terdapat logo BlackBerry. Diduga, di sana pula tersemat sensor sidik jari.


Di sisi kiri terdapat sejumlah tombol. Selain volume dan power, ada satu tombol lagi yang belum diketahui apa fungsinya.


Di cuilan bawahnya, terdapat port jack audio 3,5 mm. Ada juga port USB Type C dan speaker. Kabarnya, ponsel ini dibentuk tahan air dan debu.


BlackBerry Motion akan diumumkan tidak usang lagi. Menurut kabar yang beredar, BlackBerry akan merilisnya Oktober ini. Bagaimana, tertarik memilikinya?





Belum ada Komentar untuk "Ini Wujud Blackberry Motion"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel