Khasiat Mangga Untuk Memutihkan Kulit Wajah


    Buah mangga mempunyai khasiat atau manfaat untuk memutihkan kulit sebagai nutrisi alami dari dalam sari buah mangga.Buah mangga mengandung banyak multi vitamin diantaranya yaitu vitamin C dan vitamin E. Selain itu mangga juga mengandung mineral yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Belum lagi kandungan serat alaminya yang baik untuk pencernaan.Temukan beberapa manfaat buah mangga untuk kecantikan yang kami kutip dari Style Craze berikut ini.


 (C) pixabay




Manfaat Buah Mangga Untuk Memutihkan Kulit Wajah





1.Buah Mangga Dapat Memutihkan Kulit



  Buah mangga populer dengan mempunyai kandungan vitamin A dan vitamin C didalam buahnya sebagai nutrisi penting untuk mengembalikan kondisi kulit yang terbakar selesai sengatan sinar matahari langsung. Jika kulit terbakar oleh matahari, Anda sanggup memanfaatkan kulit mangga yang sudah matang untuk mengobatinya. Gosokkan adegan dalam kulit mangga ke wajah dan tangan. Cuci higienis dengan air hambar sesudah didiamkan 10 hingga 15 menit. Lakukan perawatan ini setidaknya dua kali atau tiga kali seminggu untuk hasil maksimal. Lengkapi dengan konsumsi rutin mangga untuk mempercepat pemulihan sel kulit dari dalam.



2.Masker Wajah Kulit Sensitif



  Daging buah mangga sangat cocok untuk dibentuk masker yang mempunyai kulit yang sensitif, Anda bisa menciptakan masker wajah dengan mencampur daging buah mangga yang sudah dihaluskan, oatmeal, susu, dan madu. Cuci wajah Anda dengan air dingin, kemudian tepuk-tepuk hingga kering kemudian oleskan masker ini pada kulit wajah. Cuci higienis dengan air hambar sesudah didiamkan selama 15 menit. Wajah akan menjadi lebih segar, halus, tanpa reaksi alergi.



3.Mangga Dapat Mencegah Penuaan



  Buah mangga mempunyai zat aktif Antioksidan yang terkandung dalam buah bisa membantu melawan gejala penuaan seakan-akan keriput dan pigmentasi.Selain itu juga berfungsi untuk melindungi kulit dari radikal bebas berbahaya.



4.Mangga Dapat Menghilangkan Komedo



   Komedo diwajah hapus saja dengan mangga.Caranya siapkan scrub buah mangga dengan mencampurkan satu sendok teh daging buah mangga yang sudah dilumatkan, setengah sendok teh susu cair atau susu bubuk, dan sedikit madu. Gosokkan ke seluruh wajah Anda dengan gerakan melingkar. Scrub ini akan membantu mengangkat sel kulit mati dan komedo.



5.Mangga Bikin Awet Muda



   Konsumsi mangga secara teratur bisa mengurangi bintik-bintik gelap, noda dan jerawat, serta mengakibatkan kulit bercahaya dari dalam. Sebab kandungan vitamin A dan Beta karoten dalam buah ini berfungsi untuk memulihkan, meremajakan dan meremajakan kembali sel kulit Anda.



Khasiat Mangga Untuk Memutihkan Kulit Wajah




    Itulah diantara manfaat dan Khasiat Buah Mangga Untuk Memutihkan Kulit yang .com sampaikan.Jangan lupa perbanyak mengkonsumsi buah mangga supaya nutrisi terpenuhi kulit tetap bersinar.


Belum ada Komentar untuk "Khasiat Mangga Untuk Memutihkan Kulit Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel