Oneplus 5T Usung Desain Seolah-Olah Galaxy S8?

MungkinFoto: Bocoran OnePlus 5T

CalonPedia Jakarta – Mungkin tak butuh usang bagi OnePlus untuk menyiapkan versi lanjutan OnePlus 5. Pasalnya mulai beredar penampakan sebuah ponsel diduga sebagai OnePlus 5T.


Bila benar, berarti OnePlus menggulang seni administrasi yang sama yang digunakannya ketika OnePlus 3 dan OnePlus 3T.


Bagian paling menarik dari bocoran yang muncul terletak di desain. Sebab penampakan OnePlus 5T mengingatkan pada Galaxy S8, di mana episode layarnya terlihat mendominasi. Sementara episode atas dan bawahnya menyisakan sedikit ruang untuk kamera depan.


Dibandingkan OnePlus 5, penampakan OnePlus 5T ini pastinya lebih segar alasannya yakni yaitu yaitu pembuatnya berusaha menyodorkan desain baru.


Sayang belum ketahuan spesifikasinya. Tapi spekulasi yang muncul menyebut jikalau OnePlus 5T masih akan bertahan dengan Snapdragon 835 dipadu RAM sebesar 8 GB, serta memori internal 128 GB.


Improvisasi mungkin akan hadir di sektor kamera, meski belum ketahuan apa. Sementara pembaruan lainnya sanggup terlihat ada di sektor layar. OnePlus 5T sepertinya akan menyodorkan rasio layar 18:9 yang tengah kekinian di kalangan ponsel kelas atas.


Belum ketahuan kapan OnePlus 5T akan hadir. Tapi mengacu dari OnePlus 3 dan OnePlus 3T yang kelahirannya berselisih sekitar lima bulan, maka sanggup jadi hal yang sama akan berlaku untuk OnePlus 5T.


Jadi jikalau OnePlus 5 lahir di Juni 2017 lalu, maka peluang kemunculan OnePlus 5T paling lambat akan terjadi di jawaban tahun ini.





Belum ada Komentar untuk "Oneplus 5T Usung Desain Seolah-Olah Galaxy S8?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel