Oppo Dan Game Arena Of Valor Siapkan Kejutan Baru

KerjaFoto: CalonPedia/Adi Fida Rahman

CalonPedia Jakarta – Kerja sama antara Oppo dan Garena Indonesia dalam game Arena of Valor (AoV) mulai terjalin di ponsel F3. Namun, ke depannya masih akan ada kejutan menarik dari hasil kerjasama di antara keduanya.


Seperti diketahui, bentuk kolaborasi Oppo dan Garena Indonesia ini dibuktikan dengan event bagi-bagi ponsel F3. Setiap gamer AoV punya kesempatan untuk mendapat ponsel F3 dengan membuka lucky box yang ada di dalam game.


Tak sebatas event F3, Oppo Media Relations Aryo Meidianto memberi bocoran pihaknya punya rencana menarik untuk mem-branding produk terbarunya. “Tunggu saja. Yang niscaya bakal menarik,” ujar Aryo saat ditemui CalonPedia di turnamen Battle of Valor di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).


Menurut Aryo, kerjasama antara Oppo dengan game AoV ini bergotong-royong sudah usang terjadi. Di China, kolaborasi terjalin dengan game King of Glory yang merupakan versi China dari AoV.


“Oppo Indonesia hanya meneruskan saja kerjasama yang sudah terjalin di China. Kebetulan jikalau di China kerjasamanya dengan King of Glory dan ponselnya R11. Nah, di Indonesia apa? Tunggu saja,” ujar Aryo sembari tersenyum.











KerjaFoto: CalonPedia/Muhammad Alif Goenawan




Dijelaskan Aryo, kurun itu kerjasama Oppo dengan Tencent selaku developer King of Glory dibuktikan dengan edisi khusus R11. Bila diperhatikan, bentuknya mirip Oppo edisi Barcelona, dimana ada embos logo dan warna khusus di cuilan bodi ponsel.


Tak cuma tampilan ponsel, setiap pembelian R11 juga akan mendapat huruf hero gres dan buff. Menurut Aryo, kemungkinan kerjasama serupa juga akan terjadi di Oppo Indonesia.


“Kemungkinan huruf hero. Untuk edisi ponsel Istimewa belum tahu ada atau tidak,” pungkasnya.











KerjaFoto: CalonPedia/Muhammad Alif Goenawan







Belum ada Komentar untuk "Oppo Dan Game Arena Of Valor Siapkan Kejutan Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel