Penjualan Perdana Mi A1 Ludes Kurang Dari Sejam

ponselFoto: Dok. Xiaomi

CalonPedia Jakarta – Kehadiran Xiaomi Mi A1 disambut kasatmata di Indonesia. Buktinya, ponsel ini ludes terjual kurang dari satu jam.


Ponsel Mi A1 mulai ditawarkan hari ini, Senin (2/10/2017) melalui metode flash sale di e-Commerce Lazada. Tepat pukul 11.00 WIB, keran pre order atau pembelian awal dibuka.


Sekitar 58 menit kemudian, flash sale ditutup oleh pihak Lazada. Pasalnya, stok yang tersedia sudah habis dipesan.


“Kami sangat bahagia Mi A1 menarik perhatian banyak konsumen Indonesia. Ribuan ponsel ludes terjual,” kata Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia kepada CalonPedia, Senin (2/10/2017).


“Untuk Anda yang belum berhasil menerima Mi A1, jangan kecewa, sebab yaitu dalam waktu erat kami akan mengabarkan agenda flash sale berikutnya,” imbuhnya.











ponselFoto: CalonPedia/Yudhianto




Xiaomi Mi A1 sendiri resmi dirilis di Indonesia pada 20 September lalu. Ponsel ini merupakan Android One pertama yang dibentuk oleh perusahaan yang dikomandoi Lei Jun itu.


Salah satu daya tarik yang paling ditonjolkan Mi A1 terletak pada kamera ganda yang diusungnya. Xiaomi membenamkan kemampuan 12 MP di kedua kameranya, dengan konfigurasi wide dan tele.


Di sisi lain, kelebihan ponsel ini juga terletak di sistem operasinya. Sesuai peruntukannya sebagai ponsel Android One, Mi A1 hadir dengan OS Android versi polos.


Beralih ke spesifikasi, prosesor Snapdragon 625 yang dikenal dengan efisiensi daya terbaik dan performa ideal dipercaya sebagai pusat komputasinya. Xiaomi memadukannya dengan RAM 4 GB dan 64 GB.


Untuk bentang layarnya yang mengusung ukuran 5,5 inch, dibekali resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Sebagai pasokan dayanya, baterai 3.080 mAh diselipkan di balik bodi metalnya. Fitur lainnya, terdapat pemindai sidik jari yang ditempatkan di bodi belakang.


Selain itu, Mi A1 ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, gold, dan pink. Tak sampai di situ, dengan berbagai kelebihannya tersebut, Mi A1 dibanderol dengan harga cukup menarik oleh Xiaomi, yaitu Rp 3,099 juta.


Setelah flash sale di Lazada, ponsel ini akan tersedia di gerai Erajaya seluruh Indonesia mulai 6 Oktober 2017.






ponsel



ponsel


Foto: Dok. Xiaomi


ponsel



ponsel


Foto: Dok. Xiaomi


ponsel



ponsel


Foto: Dok. Xiaomi


ponsel



ponsel


Foto: Dok. Xiaomi


ponsel



ponsel


Foto: CalonPedia/Yudhianto


ponsel



ponsel


Foto: CalonPedia/Yudhianto


ponsel



ponsel


Foto: CalonPedia/Yudhianto


ponsel



ponsel


Foto: CalonPedia/Yudhianto






Belum ada Komentar untuk "Penjualan Perdana Mi A1 Ludes Kurang Dari Sejam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel